BUPATI BUNGO H. MASHURI, SP. ME. MEMIMPIN KEGIATAN PEMBAGIAN SEMBAKO KE PADA PETUGAS KEBERSIHAN DAN TAMAN .

 

    Gema BungoFM, Muara  Bungo (05/05) – Mitra Muda, Bupati dan Wakil Bupati Bungo HUMAS-APRI menghadiri acara pembagian bingkisan berupa sembako ke pada petugas kebersihan dan taman yang ada di kabupaten Muara Bungo.


     Dalam rangka menyambut hari raya idul fitri 1442 H, dan sebagai upaya mendorong dan memotivasi peningkatan kinerja bagi para petugas kebersihan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bungo, Pemerintah bermaksud memberikan bingkisan lebaran kepada petugas kebersihan yang bertempat di WismaAlisudin Rumah Dinas Bupati Bungo, Rabu (05/05) Pukul 09.30 WIB.

Turut hadir Sekretaris Daerah,Kapolres Kabupaten Bungo, Dandim 0416/Bute atau mewakili,ketua bank jambi, staf ahli bupati, Asisten Sekda , dan kepala OPD di pemerintah Kabupaten Bungo .

    

Sambutan Bupati Bungo

    Dalam Sambutannya Bupati Bungo menyampaikan , Kegiatan hari ini adalah penyerahan dalam bentuk sembako untuk para petugas kebersihan dan taman di Kabupaten Bungo sebanyak lebih kurang 300 petugas atas Dukungan dari Bank Jambi, dan Dalam beberapa hari kita akan memasuki bulan satu syawal yaitu Idul Fitri 1442 H. 

    Sudah selama 2 tahun terakhir indonesia masi dihadapkan oleh pandemi covid-19 yang saat ini juga belum ada tanda tanda Pengurangan orang yang terpapar virus covid-19 , bahkan untuk saat ini di porvinsi jambi sudah memiliki 3 kabupaten yang ber-status Zona kuning artinya yang masi bisa dikendalikan, dan selebihnya masih berstatus di zona orange dan merah, ada 3 kabupaten yang sudah berada di Zona merah yakni, kota Jambi, Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci. Bahkan Kabupaten Bungo saat ini sudah Ber-status zona orange.

Pembagian sembako oleh Bupati Bungo

     
Bupati mengimbau kepada masyarakat yang ada di perantauan agar tidak pulang mudik/ pulang kampung “Di mohon kepada seluruh petugas lapangan untuk mematuhi protokol kesehatan dan menerapkan 3M, dan saya menghimbau kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Bungo untuk memberitahu Keluarga dan saudara yang ada di perantauan untuk tidak pulang mudik di karena takutnya perluasan penyebaran virus corona” Himbau Bupati.

Pembagian sembako oleh wakil Bupati Bungo

    Kegiatan ini di akhiri dengan pembagian sembako ke petugas kebersihan dan taman yang ada di Kabupaten Bungo.


(In)

Lebih baru Lebih lama