Notification

×

Iklan


 

Iklan

gbmobilelogo

Indeks Berita

Peringatan Hari Nasional Ke-28 Kabupaten Bungo Tahun 2021

Selasa, 29 Juni 2021 | 14:15 WIB Last Updated 2021-06-29T07:16:08Z

 

Radio Gema BungoFM, Muara Bungo (29/06) Mitra - Memperingati Hari Keluarga Nasional ke-28 tahun 2021 dengan tema ‘Membentuk keluarga Sehat dan Mencegah Stunting’ sekaligus peluncuran vaksinasi untuk masyarakat.sehubungan dalam rangka acara puncak peringatan Hari Keluarga Nasional ke-28 tahun 2021, Tepatnya Selasa, 29/06 pukul 09.00 WIB bertempat di Ruang utama kantor Bupati Bungo.



Bupati Bungo H. Mashuri, wakil Bupati Safrudin Dwi Aprianto, Kapolres, Dandim 0416/Bute serta unsur Forkopimda Kabupaten Bungo menghadiri acara tersebut yang juga diikuti

secara virtual Oleh Bapak Presiden Republik Indonesia Bersama Ibu Negara dengan memakai busana Batik Daerah.

 




Keluarga sehat sebagai pabrik lahirnya SDM berkualitas. Peran keluarga menjadi semakin penting, karena Indonesia saat ini masih harus menghadapi permasalahan kasus stunting.


Stunting adalah masalah kurang gizi kronis, yang mengakibatkan gangguan pertumbuhan pada anak, yakni tinggi badan anak lebih rendah atau pendek (kerdil) dari standar usia seharusnya. Stunting dapat menyebabkan terganggunya perkembangan otak, metabolisme tubuh dan pertumbuhan fisik.Harapannya masyarakat kabupaten bungo dapat terhindar dari stunting dan menjadi keluarga yang sehat dan kuat.



(Tya)

×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada