Notification

×

Iklan


 

Iklan

gbmobilelogo

Indeks Berita

3000 ASN BUNGO DISUNTIK VAKSIN

Selasa, 29 Juni 2021 | 13:04 WIB Last Updated 2021-07-12T07:57:34Z

 Radio Gema BungoFM, Muara Bungo (29/06) Mitra Muda -Sebagai bagian Tahap Vaksinasi  Covid-19, Dinas Kesehatan Kabupaten Bungo terus melakukan vaksinasi terhadap masyarakat Bungo , kali ini  Dinas Kesehatan Melaksanakan pemberian Vaksinasi Covid-19 dengan target Aparatur Sipil Negara (ASN) sebanyak 3000 ASN. Vaksinasi ini dipusatkan di Ruang Pola Kantor Bupati Bungo. Selasa, (29/06) yang dimulai Pukul 09.00 Wib, dengan tetap mengikuti protokol kesehatan. Pemberian Vaksinasi Covid-19 tersebut menjadi upaya perlindungan bagi pegawai ASN.





Selain untuk ASN dan pelayanan Publik lainnya, Dinas Kesehatan Bungo juga melaksanakan  Vaksinasi Covid-19 di LP (Lembaga Permasyarakatan)  untuk warga binaan sebanyak  400, dan Vaksinasi di Pusat perbelanjaan pasar atas Bungo, sesuai dengan kunjungan masyarakat yang melakukan perbelanjaan maupun pedagang setempat.Vaksinasi sangat diprioritaskan untuk kelompok Masyarakat yang memiliki interaksi dan mobilitas tinggi sehingga rentan covid-19 seperti pedagang pasar.





H. Safaruddin Matondang selaku Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bungo menuturkan "Kita memiliki vaksin sekarang ini 1790 Vial yang di distribusikan dari Provinsi untuk Kabupaten Bungo sementara kegiatan yang sebelumnya yaitu Vaksinasi dalam rangka HUT Bhayangkara masih tersisa sebanyak 570 Vial.

Masih menurut Kadinkes, Sampai saat ini sudah  25.000 masyarakat  Bungo yang sudah di Vaksinasi, jika dihitung dari jumlah penduduk di Kabupaten Bungo masih terhitung sedikit." tutupnya.



(son)

×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada