Notification

×

Iklan


 

Iklan

gbmobilelogo

Indeks Berita

WAKIL BUPATI BUNGO MEMBUKA PAMERAN BONSAI YANG PERTAMA KALI DI GELAR DI BUNGO

Rabu, 23 Juni 2021 | 10:13 WIB Last Updated 2021-06-29T05:49:13Z
Radio Gema BungoFM, Muara Bungo (23/06) Mitra Muda - Pameran dan Kontes Bonsai cabang Muara Bungo 2021 bertajuk "Pesona Bonsai Bungo" diselenggarakan di Halaman Darmawanita Kabupaten Bungo. Selasa (22/6)  di buka  secara resmi oleh Wakil Bupati, Syafruddin Dwi Apriyanto S.pd

Dihadiri juga oleh Kapolda Bungo, Dandim 0416/Bute, Ketua PKK, beserta tamu hadirin.

Pembukaan Pameran dan Kontes Bonsai dikabupaten Bungo baru pertama kali diselenggarakan oleh Komunitas Pencinta Bonsai Cabang Bungo.

Wakil Bupati Bungo Syafrudin Dwi Apriyanto menyampaikan "bonsai ini semoga jadi bagian ekonomi kreatif di Bungo , nantinya festival bonsai bisa kita masukkan di hari ulang tahun kabupaten Bungo serta membuka aspek lingkungan pameran kontes bonsai resmi, untuk dibuka dan  bermanfaat untuk kita semua.



Ada sekitar 239 pot Bonsai yang dipamerkan, Peserta Bonsai bukan hanya dari Kabupaten Bungo saja Namun diikuti  oleh  lebih kurang dari Muara Jambi, Tebo,Tungkal, Sumatra Barat, Kerinci, Sungai rumbai, yang sebagian besar berasal dari provinsi Jambi, dan tim penilaian bonsai pun datang dari Provinsi Jambi.



M. Lutfi S.IK selaku Pimpinan PPBI (Pengemar Bonsai Indonesia) cabang Muara Bungo "semoga  mendorong ekonomi kreatif masyarakat Bungo dari hobi bonsai, dan semakin bisa dibudidayakan karena nilai ekonomis yang cukup tinggi, dan nilai suatu karya seni yang tidak bisa dinilai dari kasat mata. Tutupnya.



Ketua Panitia Pameran dan Kontes Bonsai Martadiansa" Terimakasih kepada seluruh Pihak terkait yang ikut membantu suksesnya Pameran bonsai yang  diikuti 239 pot  pohon bongsai yang berasal dari berbagai cabang Provinsi Jambi.

Untuk masyarakat Umum  yang ingin berkunjung Ke pameran Bonsai dipersilahkan nantinya pameran ini dibuka sampai hari Sabtu Minggu ini dari jam 08.00-21.00 WIB. "



Yuks mitra muda Ramaikan Pameran Bonsai Yang diselenggarakan Pertama kali di Kabupaten Bungo, Namun tetap Ikuti Aturan Protokol Kesehatan ya.


(son) 
×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada