Notification

×

Iklan


 

Iklan

gbmobilelogo

Indeks Berita

PT KIM SALURKAN TABUNG OKSIGEN, UNTUK PENANGGULANGAN COVID-19

Selasa, 14 September 2021 | 16:47 WIB Last Updated 2021-09-15T05:15:14Z

 

foto bersama

    Radio Gema BungoFM, Muara Bungo (14/09) Mitra Muda- 
Dalam  Acara Penyerahan  Tabung Oksigen dari PT.Kuansing Inti Makmur Kepada Pemerintah Kabupaten Bungo Untuk Penanggulangan Covid 19, bertempat di Rumah Dinas Kabupaten Bungo. Selasa,(14/09).

 

Acara dibuka Langsung Oleh Bupati Bungo H. Mashuri, S.P.,ME dan dihadiri oleh Dinas Kesehatan, beserta Operasi Perangkat Daerah Kabupaten Bungo.

 

sambutan dari bupati Bungo dan ketua PT.Kim


 

Faskal Ibrahim selaku Ketua PT. Kim (Kuansing Inti Makmur) menyampaikan "sejak awal ada nya Covid-19 kami berupaya membantu Pemerintah Bungo. Ada 3 Pilar yang terus kami Lakukan yaitu: Melaksanakan Protokol ketat, Melaksanakan Proaktif Vaksinasi dan memberi Bantuan (dalam bentuk peralatan kepada medis berupa, obat-obatan, masker) baik kepada Pemerintah maupun Masyarakat. Kami mendukung Pemerintah penuh melalui 3 pilar tersebut”.


Saat ini kami menyumbang  Sebanyak 10 tabung Oksigen serta dengan Peralatan nya  dengan tinggi Tabung oksigen  3 meter kubik, mengikuti kebutuhan satgas covid Kabupaten Bungo.

 


penyerahan tabung oksigen secara simbolis


Bupati Bungo H. Masuri dalam wawancara  juga menyampaikan Apresiasi yang tinggi dan Terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh PT Kim. “kita tau PT Kim terus memberikan kontribusi kepada Kabupaten Bungo dalam membantu, dan  kami tidak meragukan lagi bantuan tersebut.

 Dalam beberapa waktu lalu kita juga menerima bantuan berupa Masker untuk kepentingan Kabupaten Bungo”.


Dan nantinya Tabung Oksigen ini akan diserahkan kepada Kepala Dinas Kesehatan, lalu didistribusikan ke Rumah Sakit.  Saat ini Alhamdulillah Tabung Oksigen  di Kabupaten Bungo sudah tercukupi dan memadai untuk kita siapkan di Rumah sakit Kabupaten Bungo.

Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan silaturahmi ini dapat terjalin terus.

×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada