Notification

×

Indeks Berita

( VIRAL ), Vaksinasi Secara Massal yang Di Gelar Oleh Polres Bungo Bersama Karang Taruna Kabupaten Bungo

Kamis, 16 September 2021 | 00:28 WIB Last Updated 2021-09-15T17:28:40Z

 


    Radio Gema BungoFM, Muara Bungo (15/09).  Mitra Muda – Polres Bungo bersama Karang Taruna Kabupaten Bungo, Melakukan Kegiatan Program Vaksinasi guna tercapainya target vaksin di Kabupaten Bungo, yang dilaksanakan pada Rabu (15/09) Pagi.

    

Polres Bungo Bekerjasama dengan Karang Taruna Kabupaten Bungo yang bertempat dilapangan Puspa Ragam Pusat Kota Bungo, dengan target 500 orang yang di vaksinasi dan Kapolres Juga memberi Doorprize kepada peserta Vaksinasi


Pemberian DoorPrize Kepada Peserta Vaksin



    Program ini di namai dengan Program Viral (Vaksinasi Secara Massal) merupakan salah satu program unggulan Polres Bungo dalam upaya percepatan vaksin.

    

    Kegiatan Vaksinasi ini dipantau langsung Oleh Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro. S.I.K., M.H dan didampingi oleh Waka Polres Bungo Kompol Ridwan J.M Hutagaol. S.I.K. , Kabagsumda Kompol Cahyo, Kabagops AKP Sandy Mutaqqin.P. SI.K., M.H, Kapolsek Muara Bungo IPTU Ivan Rifai dan Ketua Karang Taruna Kabupaten Bungo M.Hasbi. SP., M.Si.

 

Kegiatan Vaksinasi

    Dalam kesempatan ini Kapolres Bungo AKPB Guntur Saputro Menyampaikan Bahwa Program ini merupakan Program percepatan layanan vaksinasi Guna Tercapainya Target Vaksin di Kabupaten Bungo secara Menyeluruh.

“ Saya Yakin dengan program ini, precepatan layanan vaksinasi di Kabupaten Bungo akan segera tercapai. Vaksin Covid-19 dapat memicu sistem imunitas tubuh untuk melawan virus Corona. Dengan begitu, risiko terinfeksinya virus akan menjadi jauh lebih kecil” Jelas Kapolres.

Rombongan Polres Bungo beserta Ketua Karang Taruna

    Kapolres Bungo juga mengucapkan terimakasih kepada pihak Karang Taruna yang sudah memfasilitasi Kegiatan Program Viral ini, Ia Juga minta dukungan dari seluruh elemen masyarakat untuk terus mendukung program Vaksinasi Covid-19.




*In

×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada