Notification

×

Iklan


 

Iklan

gbmobilelogo

Indeks Berita

PENUTUPAN PELATIHAN DASAR CPNS GOLONGAN II DAN III ANGKATAN I s/d IV

Rabu, 13 Oktober 2021 | 13:24 WIB Last Updated 2021-10-13T06:33:43Z



Radio Gema BungoFM, Muara Bungo (13/10) Mitra Muda- Kepala BKPSDMD Kabupaten Bungo dan Sekda Kabupaten Bungo menghadiri Penutupan Pelatihan Dasar CPNS Golongan II dan III Angkatan I s/d IV, Rabu, (13/10/2021), di Balai Latihan Kerja di Kabupaten Bungo.


 Penutupan Pelatihan Dasar CPNS Golongan II dan III Angkatan I s/d IV di gelar di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bungo Tahun 2021, di Balai Latihan Kerja di Kabupaten Bungo, yang dihadiri langsung oleh Kepala BKPSDMD Kabupaten Bungo, Drs.R.Wahyu Sarjono dan Sekda Kabupaten Bungo, Drs.Mursidi,MM. Acara tersebut diselenggarakan oleh BKPSDMD Kabupaten Bungo.




Acara berlangsung dengan serangkaian kegiatan, pembacaan anggota CPNS terbaik, pemberian penghargaan kepada para CPNS terbaik, pelepasan tanda peserta secara simbolis, dan penutupan pelatihan tersebut secara langsung ditutup oleh kepala BKPSDMD. 


Bpk. Drs.R.Wahyu Sarjono menuturkan, “ Penutupan Pelatihan Dasar CPNS Golongan II dan III Angkatan I s/d IV ini diselenggarakan untuk membentuk PNS yang professional, yang berkarakter, yaitu PNS yang karakter nya di tuntun oleh sikap dan tingkah laku Bela Negara. Harapan saya dalam pelaksanaan kerja lapangan, jaga etika dan moral, tidak mudah mendapatkan kesempatan ini, kuasai tugas pokok dan materinya, jangan merasa terbebani dengan pekerjaan yang telah diberikan, jalani tugas kalian dengan hati nurani yang tulus dan ikhlas, tetap semangat, dan jangan sombong dengan yang belum bisa lolos tes CPNS dan hadir dalam perjalanan kalian hingga sampai disini saat ini.”


Pelatihan secara resmi ditutup oleh Bpk. Drs.R.Wahyu Sarjono selaku Kepala BKPSDMD Kabupaten Bungo. “ Akhirnya, dengan mengucap Alhamdulillahi Rabbil „Alamin, saya nyatakan penyelenggaraan Pelatihan Dasar CPNS Golongan II dan Golongan III Angkatan I s/d IV, di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bungo Tahun 2021 secara resmi saya tutup.”tutupnya.


son/tita

×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada