Notification

×

Iklan


 

Iklan

gbmobilelogo

Indeks Berita

Warga Dusun Purwo Bakti Antusias Sambut Kegiatan Vaksinasi Dosis pertama dan Kedua.

Senin, 08 November 2021 | 23:10 WIB Last Updated 2021-11-08T16:10:59Z

 







    Radio Gema BungoFM, Muara Bungo (08/11) Mitra Muda – Setelah melaksanakan kegiatan vaksinasi massal Dosis Pertama yang di gelar pada Senin, 11 Oktober Lalu.

Dan Pada Senin 08 November  pemerintah Dusun Purwo Bakti Kembali menggelar Vaksinasi Massal pencegahan covid-19 Dosis ke satu dan ke dua, yang bertempat di Gedung PSHT Rt 03 pukul 09.00 WIB. Yang di sediakan oleh Puskesmas Air gemuruh.


Pemerintahan Dusun Purwo Bakti


    Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Datin RIO Purwo Bakti, Lenny Maryani, S. Am.Kep , Camat Bathin III, Drs. Asri, mm ,  Kapolsek Muara Bungo, Iptu Ivan Rifa’I, S.Sos.I M.Pd, Bhabinkamtibmas Purwo Bakti, AIPDA Purnomo serta seluruh ketua Lembaga yang ada di Pemerintahan Dusun Purwo Bakti.


Pembagian Bingkisan sebelum Suntik Vaksin


    Dalam kegiatan tersebut pemerintah Dusun Purwo bakti memberikan Bingkisan Sarapan untuk peserta vaksinasi sebelum di suntik vaksin. Pemerintah Dusun Purwo bakti juga menyediakan Perpustakaan keliling di dalam Gedung PSHT guna untuk mengisi waktu kosong peserta vaksinasi atau sembari menunggu giliran untuk divaksin.


Datin RIO Purwo Bakti, Lenny Maryani

    

    Datin RIO Purwo Bakti, Lenny Maryani, S. Am.Kep menyampaikan bahwa proses vaksinasi massal ini digelar sebagai bentuk dukungan Pemerintah Dusun Purwo Bakti kepada Pemerintah Kabupaten Bungo untuk mempercepat program vaksinasi.


Proses Pendataan 


    Berdasarkan hasil rapat di kantor Camat Bathin III Pencapaian Target untuk di dusun Purwo Bakti mencapai 70%, itu di karenakan yang sudah mencapai 70% saat ini masih sekitar 5 RT dan sisanya masih di angka 45-60%.


    “ Mudah-mudahan Masyarakat Purwo Bakti bisa terhindar dari virus corona, dan apabila terkena dapat mengatasinya dengan Baik dan harapan saya juga masyarakat Purwo Bakti Bisa Sehat selalu “ Harap Datin RIO,Lenny Maryani, S. Am.Kep


*In

×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada