Notification

×

Indeks Berita

Bupati H.Mashuri hadiri Rakorda DPD Partai Nasdem Bungo.

Selasa, 01 Maret 2022 | 12:58 WIB Last Updated 2022-03-01T06:14:19Z

 


 LPPL Radio Gema BungoFM, Muara Bungo (01/03) Mitra Muda- Bupati Bungo H.Mashuri menghadiri acara Rapat kordinasi daerah (Rakorda) dan pelantikan DPD Partai Nasdem Bungo di ballroom hotel amaris(01/03/2022)


Turut Hadir pada kegiatan tersebut Ketua DPW Provinsi Jambi Dr. H. Syarif Pasha, ME, anggota DPR RI Hasbi Anshori, anggota DPRD Provinsi Jambi dapil Bungo Tebo,Ketua DPD Bungo Jumiwan Aguza,SE, Ketua DPRD Bungo, Ketua Bawaslu, Ketua Partai Se-Kabupaten Bungo, Ketua DPC Kecamatan dan Insan Pers.


Bupati Bungo menyampaikan ucapan Selamat atas Pelantikan Ketua dan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasdem Kabupaten Bungo, serta terselenggaranya Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) NASDEM Tahun 2022.




Lebih lanjut, Mashuri berharap partai NasDem bisa berperan dalam kegiatan pembangunan, khususnya dalam mengalirkan aspirasi masyarakat Kabupaten Bungo, Perlu adanya sinergi yang baik antara Pemerintah Daerah dan Partai  sehingga dapat mewujudkan kemajuan yang baik bagi Kabupaten Bungo.


Di akhir sambutannya Mashuri menyampampaikan himbauan kepada tamu undangan dan seluruh masyarakat, agar selalu menjaga protokol kesehatan, mengingat kondisi Kabupaten Bungo sekarang sedang meningkat covid-19.


Kegiatan pembukaan Rakorda ini diakhiri dengan memberikan Bantuan Kursi Roda dan sebuh mobil Ambulan yang nantinya digunakan untuk membantu Masyarakat Kabupaten Bungo sekaligus wujud menjalin sinergi dengan Pemerintah Daerah.







(@Ary)

×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada