Notification

×

Iklan


 

Iklan

gbmobilelogo

Indeks Berita

Kapolres Bungo pimpin langsung upacara sertijab Wakapolres, Pejabat Perwira dan Kapolsek

Selasa, 01 Maret 2022 | 11:49 WIB Last Updated 2022-03-07T09:46:05Z


 LPPL Radio Gema BungoFM, Muara Bungo (01/03) Mitra Muda- Kepolisian Resort Bungo kembali melakukan penyegaran di wilayahnya, kali ini Wakapolres, tiga perwira dan satu Kapolsek dilakukan mutasi dan di ambil sumpah jabatannya, Selasa (1/3/2022).


Kapolres Bungo, AKBP. Guntur Saputro langsung memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang bertempat di halaman Mapolres Bungo.


Berikut nama-nama yang dimutasi dan pengganti jabatan yang ditinggalkan. Waka polres Bungo dari Kompol Ridwan Jason Maruli Hutagaol kepada Kompol Rinto Haivan Simbolon.


Kabag Ops dari kompol Sandy Mutaqqin Pranayudha kepada AKP Eko Budi Lustiono. Kasat Intelkam dari AKP Hariyanto kepada IPTU Tarjono dan Kapolsek Rantau Pandan dari AKP Satio kepada IPTU Yulianto.




Kapolres Bungo, AKBP Guntur Saputro usai memimpin Sertijab kepada awak media mengatakan, bahwa pergantian jabatan adalah bagian penyegaran organisasi di tubuh Polri. Dia juga mengucapkan terima kasih atas kinerja kepada pejabat yang lama atas dedikasi dalam menjalankan tugas memajukan polres Bungo.


“Terima kasih kepada pejabat yang lama atas dedikasinya selama menjabat di Mapolres Bungo. Selamat bertugas ditempat yang baru,” ucap Kapolres.


Mutasi ini adalah hal yang biasa dalam organisasi, karena pimpinan selalu memberikan kesempatan kepada seluruh jajaran untuk berkarir. Selamat bergabung di Mapolres Bungo, semoga cepat beradaptasi, karena beban sudah menunggu, semoga bisa melanjutkan program baik dari pejabat yang lama,” ujarnya


Kemudian, Kapolres juga mengucapkan selamat bertugas kepada anggota baru. Dia berharap segera menyesuaikan dengan jajaran. karena beban dipundak sudah menunggu terutama menyukseskan vaksinasi dan pelayanan kepada masyarakat.







(Ary)

×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada