Notification

×

Iklan


 

Iklan

gbmobilelogo

Indeks Berita

Rapat bersama jajaran polres,Kapolda Jambi sampaikan 6 poin penting

Selasa, 26 April 2022 | 12:32 WIB Last Updated 2022-04-26T05:32:43Z

 


LPPL Radio Gema BungoFM, Muara Bungo (26/04) Mitra Muda- Kapolda Jambi Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo menggelar rapat internal membahas kesiapan pengamanan pada Operasi Ketupat 2022 dengan Polres jajaran yang dilaksanakan secara virtual pada Senin, (25/05/2022).


Pada rapat tersebut Kapolda Jambi membahas poin-poin penting yang menjadi fokus selama operasi ketupat 2022, Kapolda Jambi menganalisis ketersediaan dan Stabilitas harga pangan, harga energi BBM dan listrik, Kesiapan team perlindungan dan pertolongan Bencana Alam dan Kecelakaan, kelancaran lalulintas dan pengamanan di berbagai tempat wisata serta mengantisipasi adanya cluster baru Covid-19 agar saat Hari Raya Idul Fitri semua tetap dapat terkendali. 



"Target yang kita harapkan untuk tahun ini yaitu, 1) Tahun ini harus lebih baik dari tahun lalu, 

2) Masing2 Kapolres lakukan Anev kerawanan daerahnya

3) Angka kecelakaan lalu lintas lebih rendah dari tahun lalu

4) Angka gangguan Kamtibmas (kejahatan dan pelanggaran) lebih rendah dari tahun lalu, 

5) Tidak terjadi klister Covid-19 dan 

6) Pelihara dan tingkatkan kekompakan antar Forkompimda dan Stakeholder lainnya". Jelas Kapolda Jambi.


Sementara itu, Wakapolda Jambi, Brigjen Pol. Yudawan Roswinarso Terkait dengan tindakan Preentif saya harapkan ditbinmas memberikan penyuluhan kepada masyarakan sebelum melakukan mudik apa saja yang perlu diperhatikan dan Preventifnya dengan menjaga keamanan lingkungan seperti melakukan patroli untuk menjaga situasi kamtibmas.




Terpisah Dirlantas Polda Jambi,  Kombes Pol Dhafi memberikan paparan Disaat pelaksanakan operasi mobil-mobil angkutan batu bara dilarang melintas kecuali kendaraan umum, dan membawa bahan pokok, Kita berupaya untuk mengurangi angka kecelakaan di setiap jalur lintas mudik.


" saya harapkan para kasat lantas berinovasi dalam menerapkanya seperti pemberian rambu atau marka di setiap tempat yang rawan kecelakaan". Terang Dir Lantas Polda Jambi.










(Ary)

×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada