Notification

×

Indeks Berita

Safari Ramadhan di Bungo,Pemprov Jambi serahkan bantuan uang 50 juta

Rabu, 13 April 2022 | 12:20 WIB Last Updated 2022-04-13T05:20:00Z
LPPL Radio Gema BungoFM, Muara Bungo (13/04) Mitra Muda-Bupati Bungo bersama wakil Bupati, unsur Forkopimda sambut kedatangan Tim safari Ramadhan dari pemerintah provinsi Jambi, di rumah dinas Bupati Bungo, Selasa sore (12/04/2022).

Acara di mulai dengan Buka puasa bersama di rumah dinas Bupati Bungo.
Setelah Buka puasa bersama Bupati Bungo beserta rombongan tim safari Ramadhan Provinsi Jambi melaksanakan sholat isya,tarawih, dan witir di mesjid Al-Ikhsan Dusun Mangun Jayo, Kecamatan Muko-muko Bathin VII, Kabupaten Bungo.

Kedatangan Wakil Gubernur Jambi dalam hal ini di wakili oleh Staf ahli Bupati Dr.Doni Iskandar,ME untuk melaksanakan sholat Isya, Tarawih,dan Witir di Mesjid Al-Ikhsan Dusun Mangun jayo.

Di awali dengan Sambutan Bupati Bungo H. Mashuri, SP, menyampaikan, hari ini merupakan kunjungan Tim Safari Ramadhan Provinsi Jambi yang dipimpin oleh Staf Ahli Gubernur Jambi beserta seluruh rombongan.

"Kami atas nama tuan rumah menyamapaikan ucapan terima kasih sebesar-besarnya kepada Tim Rombongan Safari Ramadhan Jambi yang telah mengagendakan Kabupaten bungo sebagai salah satu tempat Safari Ramadhan ini, mudah-mudahan kegitan ini meningkatkan silaturahmi kita sesama umat islam, Pemerintah Provinsi Jambi dapat melihat langsung keadaan masyarakat kmi yang ado di Dusun Mangun Jayo ini.”Ujar Bupati Mashuri.SP.ME.

Sudah sepuluh hari kita melaksanakan puasa Di bulan suci ramadhan ini, izinkan kami atas nama pribadi dan atas nama penerintah Kabupaten Bungo menyampaikan selamat menjalankan ibadah bulan Suci Ramadhan 1443 H mohon maaf lahir dan bathin, mudah-mudahan allah panjangkan umur kita sampai di akhir ramadhan dan kita dipertemukan di bulan sawal yakni bulan yang dijadikan allah swt kepada idul fitri, kita kembali kepada fitrah, dan kita semua hendaknya termasuk orang-orang yang di janjikan oleh allah swt

Sementara itu sambutan Wakil Gubernur Jambi yang di wakili oleh staf ahli pemerintah Provinsi Jambi Dr.Doni Iskandar menyampaikan semoga kita semua dalam lindubgan allah swt.
Ada beberapa yang perlu kami sampaikan diantaranya ada bantuan dari Pak Gubernur Jambi untuk pembangunan Masjid Al-Ikhsan sebesar Rp.50 jt yang diserahkan kepada pak imam masjid, selain itu juga ada bantuan dari Basnas untuk masrakat yang tidak mampu dan diserahkan juga oleh Staf Ahli Provinsi Jambi,”Ucap singkat Doni Iskandar.

Sedangkan Tauziah yang di sampaikan oleh Ustad Hasbi Umar menyampaikan Apa tujuan hidup kita ini adalah ingin masuk surga,

Ada 2 surga yakni

Surga dunia dan Surga akhirat

Bagaimana kita kalau mau masuk surga syaratnya mencari pahala sebanyak-banyaknya,”tausiah singkatnya.








(FB)
×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada