Notification

×

Iklan


 

Iklan

gbmobilelogo

Indeks Berita

Tim satgas kembali menemukan mobil pelangsir BBM yang nakal di SPBU

Sabtu, 09 April 2022 | 14:37 WIB Last Updated 2022-04-09T07:37:46Z



LPPL Radio Gema BungoFM, Muara Bungo (09/04) Mitra Muda-  Untuk menindak lanjuti kelangkaan BBM dan antrian panjang, tim satgas BBM kabupaten Bungo yang terdiri dari, Polri, TNI, Pol PP, Asisten, dan Disperindag Bungo mengecek 3 lokasi SPBU yang berada di dalam Kabupaten Bungo, diantaranya SPBU Air Gemuruh, SPBU tanjung menanti dan SPBU pal 9 dusun sungai Mengkuang, kecamatan Rimbo Tengah, Kabupaten Bungo.


Untuk terus mengantisipasi tingginya permintaan kebutuhan BBM di masyarakat, Tim satgas BBM Bungo terus berkunjung ke SPBU yang ada di Kabupaten Bungo.


Hasil inspeksi mendadak (Sidak) tim satgas BBM Bungo menemukan tangki mobil yang di modifikasi di SPBU Dusun air gemuruh, Kecamatan Bathin III, Kabupaten Bungo.Sabtu (09/04/2022).


Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro,S.Ik mengatakan hari ini tim satgas BBM Bungo yang terdiri dari Polri, TNI, Pol PP, Asisten, dan Disperindag Bungo melakukan sidak ke beberapa SPBU yang di Kabupaten Bungo.




"Hasil sidak kami hari ini menemukan satu unit mobil yang tangki minyaknya sudah di modifikasi oleh pemilik untuk Melangsir BBM di SPBU Dusun Air Gemuruh"Ujar AKBP Guntur Saputro,S.Ik.


Bukan tangki mobil yang di modifikasi saja yang di temui oleh tim satgas, bahkan tim satgas BBM juga menemukan satu unit kendaraan mobil yang bolak balik mengisi kendaraan di SPBU tersebut.


Informasi di lapangan SPBU Tanjung Menanti solar dan pertalite kosong, yang ada Pertamax

SPBU Pal 9 solar, Pertamax Turbo, Petamax, Dexlite, Pertamina Dex,Pertalite kosong.








(Ary)

×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada