Ungkapkan rasa syukur,Bupati Bungo adakan Khataman Al Qur'an dan Santuni Anak yatim




LPPL Radio Gema BungoFM, Muara Bungo (15/04) Mitra Muda-Memasuki pertengahan bulan ramadhan Bupati Bungo H.Mashuri didampingi Ketua TP-PKK Kabupaten Bungo Hj Verawaty Mashuri melaksanakan khataman Al Qur'an dan menyantuni puluhan anak yatim, dilanjutkan dengan buka bersama bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Bungo, Jumat (15/4/2022).


Bupati Mashuri menyampaikan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1443 Hijriah. Di bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah dan dianjurkan untuk bersedekah bagi yang mampu.


“Bulan suci ramadhan merupakan bulan penuh pengampunan, sudah selayaknya kita semua bersama-sama merasakan nikmat bulan yang baik ini untuk selalu berbagi bersama saudara-saudara kita, terutama anak-anak yatim,”kata Mashuri.


Dikatakan, santunan ini merupakan rezeki yang diberikan oleh Allah Swt kepada para kepala OPD, para Kabag, dan Hamba-hamba Allah.



“Semoga kepada yang telah menyisihkan sebagian hartanya, ditambah rezekinya dan dipanjangkan umur oleh Allah Swt. Mudahan-mudahan sedikit rezeki yang diberikan ini, dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya,” ungkapnya. 


Selain menyantuni anak yatim & Piatu, pemerintah Kabupaten Bungo juga memberikan bonus peserta dan pelatih pemenang MTQ ke-50 tingkat provinsi Jambi di Kabupaten Tanjung Jabung Barat tahun 2021.


Bonus tersebut di serahkan secara langsung oleh Bupati Bungo kepada para khafilah dan pelatih.


“Semoga dengan adanya bonus ini para khafilah tetap bersemangat, dan menampilkan yang terbaik untuk MTQ di tahun depan,”tutup Bupati.


Acara Khataman Al Qur'an dan penyantunan Anak yatim ini dihadiri oleh seluruh kepala OPD, Kapolres,Dandim 0416/Bute,tokoh masyarakat,pemuka agama dan tamu undangan lainnya










(Ary)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama