Notification

×

Iklan


 

Iklan

gbmobilelogo

Indeks Berita

Asyik,pagi ini Bupati Bungo kembali membuka kegiatan car free day

Minggu, 05 Juni 2022 | 11:17 WIB Last Updated 2022-06-09T07:00:15Z
Gbnews,Bungo-Sejak pandemi Covid-19 melanda Indonesia pada 2020 lalu, semua aktivitas yang memicu keramaian terpaksa dihentikan, termasuk Car Free Day (CFD) di Kota Bungo. Kini,Pemerintah kabupaten Bungo telah kembali menggelar kegiatan Car Free Day.

Bertempat di jalan Sultan thaha Depan rumah dinas Bupati Bungo, H.mashuri,SP,ME membuka secara resmi kegiatan Hari bebas kendaraan atau lebih dikenal car free day, Minggu (05/06/2022)

Bupati Bungo mengajak masyarakat untuk berolahraga bersama, karena selain menyehatkan tubuh olahraga juga dapat menjadi ajang silaturahmi.

Dirinya juga berpesan agar ajang car free day ini bisa menjadi ajang untuk meningkatkan perekonomian masyarakat terutama pelaku UMKM

" Bagi masyarakat yang mau berdagang,kami persilahkan,yang terpenting kebersihan dan ketertiban harus tetap kita jaga" ucap bupati 

Aulia salah seorang warga Bungo,merasa sangat senang dengan dibukanya kegiatan car free day ini

" Sempat 2 tahun ditutup karna covid-19, akhirnya pagi ini kembali bisa berolahraga bersama, sebagai warga,saya merasa senang,karna bisa berolahraga dan berkumpul bersama teman-teman" tutupnya.(Ary)

×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada