Notification

×

Iklan


 

Iklan

gbmobilelogo

Indeks Berita

Bupati Bungo disambut meriah oleh warga Tanjung gedang di perhelatan MTQ

Sabtu, 04 Juni 2022 | 00:51 WIB Last Updated 2022-06-09T06:57:32Z
Gbnews,Bungo-Bertempat di Mesjid Al-Munawaroh Kelurahan Tanjung Gedang Kecamatan Pasar Muara Bungo Bupati Bungo H.Mashuri beserta rombongan hadiri pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) yang ke-VI tingkat Kecamatan Pasar Muaro Bungo, Jum'at (03/06/2022) . Kedatangan Bupati disambut meriah  dengan penampilan rebana pencak silat dan tarian sekapur sirih.

Acara pembukaan MTQ ditandai dengan pemukulan beduk oleh camat pasar Muaro Bungo didampingi oleh lurah se-kecamatan pasar Muaro Bungo 

Camat Pasar Muara Bungo Zen Hendri B,.S.Sos.,M.Si dalam sambutannya mengatakan, Kegiatan Musabaqoh Tilawatil Qur'an Tingkat Kecamatan ini merupakan ajang untuk Meningkatkan rasa Cinta Alqur'an yang dimulai sejak dini.


Adapun MTQ Ke VI tingkat Kecamatan pasar Muara Bungo ini di mulai dari tanggal 03 Juni sampai dengan tanggal 05 Juni 2022 dengan jumlah peserta nya sebanyak 97 orang diantaranya: 

Kelurahan Bungo Barat sebanyak 23 orang
Kelurahan Bungo timur sebanyak 22 orang
Kelurahan Jaya setia sebanyak 21 orang
Kelurahan Tanjung Gedang sebanyak 22 orang dan
Kelurahan Batang Bungo sebanyak 9 orang.

Sementara itu Bupati Bungo H.Mashuri.SP.ME menyampaikan ucapan syukur atas terlaksananya kegiatan MTQ ke VI tingkat Kecamatan Pasar Muara Bungo. Serta mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia yang terlibat dalam menyukseskan kegiatan ini. 


Disampaikan bupati kegiatan Pembukaan MTQ ke -VI tingkat kecamatan Pasar Muara Bungo Tahun 2022 sudah diagendakan di setiap kecamatan dalam Kabupaten Bungo. Kegiatan MTQ  ini akan berakhir pada tanggal 19 Juni yang akan datang, yang mana kegiatan ini di buka pada tanggal 5 Mei 2022 yang lalu. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin pemerintah Kabupaten Bungo yang dilakukan secara berjenjang mulai dari Desa, kemudian Kecamatan, dan tingkat kabupaten. Dengan adanya kegiatan ini Bupati juga berharap kepada tuan rumah nanti agar mempersiapkan kegiatan musabaqah tingkat kabupaten Bungo dengan sebaik-baiknya. (ary)



×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada