Notification

×

Iklan


 

Iklan

gbmobilelogo

Indeks Berita

Bupati Bungo serahkan bantuan untuk korban kebakaran di Sungai pinang

Kamis, 02 Juni 2022 | 12:54 WIB Last Updated 2022-06-03T07:10:07Z

Bupati Bungo H.Mashuri.SP.ME  di dampingi  Ketua Tim Penggerak. PKK kabupaten Bungo, Staf Ahli Bupati, Kepala BPBD dan para Kepala OPD, menyalurkan bantuan bagi korban kebakaran di kelurahan Sungai pinang, kecamatan Bungo Dani, Kabupaten Bungo, Kamis(02/06/2022) Bantuan ini merupakan bentuk  kepedulian Pemerintah Kabupaten Bungo kepada korban yang tertimpa bencana kebakaran.

Bantuan berupa stok kebutuhan (Buffer stock) dan sandang yang diharapkan mampu menyokong kebutuhan hidup sehari – hari para korban sembari memulihkan fisik dan mental dari bencana kebakaran yang baru saja dialami.

Bupati berharap kejadian bencana kebakaran seperti ini, dapat dijadikan pelajaran bagi masyarakat untuk lebih waspada. Selanjutnya bupati  menyampaikan turut berdukacita atas terjadinya kebakaran di rumah warga kelurahan sungai pinang, semoga di balik bencana ini ada hikmahnya.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun  4 rumah bedeng hangus terbakar.

Purwanto korban kebakaran menyampaikan Terima kasih atas kehadiran  Bupati yang telah datang langsung memberikan bantuan dan  menengok keadaan kami yang terkena musibah kebakaran. (ary)


×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada