Notification

×

Iklan


 

Iklan

gbmobilelogo

Indeks Berita

kemenag Bungo Gelar bimbingan manasik haji

Kamis, 02 Juni 2022 | 11:35 WIB Last Updated 2022-06-03T07:16:03Z

Gbnews,Muaro Bungo- Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bungo menggelar Kegiatan Bimbingan Manasik Haji Tingkat Kabupaten, di Aula kementerian agama Bungo,Kamis(02/06/2022). Kegiatan bimbingan ini dilaksanakan selama dua hari dan diikuti oleh 94 orang calon jamaah haji yang berasal dari Kabupaten Bungo.

Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Bungo H.Herman,S.ag,M.H mengatakan bahwa Kemenag memiliki kebijakan untuk membekali jamaah yang dikemas dalam kegiatan bimbingan manasik.


“Kegiatan ini bukan sekedar kebijakan pemerintah tetapi merupakan perintah Allah. Sebab Allah menyerukan sempurnakanlah ibadah haji kalian semua hanya karena Allah, selanjutnya  Dirinya juga berpesan kepada Calon jamaah haji untuk selalu menjaga sikap,adab,dan kesehatan selama melaksanakan ibadah Haji,dikarenakan ibadah Haji adalah ibadah fisik"






Terakhir beliau berpesan semoga kita menjadi haji yang mabrur,dan diantara tanda-tanda orang yang hajinya mabrur itu dia selalu bersikap rendah hati, setelah pulang haji iman dan taqwa nya makin bertambah.


(Ary)

×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada