Wakil bupati pimpin langsung Rapat persiapan penilaian piala Adipura

GBnews Bungo-Bertempat di Ruang rapat utama kantor bupati, Selasa (07/06/2022) berlangsung rapat bersama membahas persiapan penilaian Piala Adipura Tahun 2022 dan Koordinasi tentang Kebersihan Lingkungan, Rapat tersebut dipimpin langsung oleh wakil bupati Bungo,H.Syafruddin Dwi Apriyanto,S.pd. Wakil Bupati Bungo mengatakan bahwa rapat ini melibatkan seluruh pihak mulai dari camat, lurah dan Datuk Rio untuk mengevaluasi kebersihan yang ada di kota Muaro Bungo.

“Intinya hari ini kita menyiapkan diri untuk menghadapi penilaian Adipura tahun 2022, karena Kabupaten Bungo juga masuk nominasi untuk mendapatkan piala Adipura,”Ujar Wakil Bupati.

Tadi kita kumpulkan seluruh OPD terkait, camat, para Datuk Rio, lurah dan kepala sekolah, kita menyiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan dan tadi sudah ditunjuk beberapa penanggung jawab untuk setiap titik pantau. 

“Kita masih punya waktu sebulan ke depan untuk menyiapkan segala sesuatunya, karena tim dari pusat akan turun ke Bungo untuk menilai itu sekitar bulan Juli, kami pastikan seluruh OPD, kemudian juga sekolah dan pasar yang menjadi titik pantau,”ucap Wakil Bupati Bungo

Dirinya juga memerintahkan kepada penanggung jawab untuk segera menyiapkan segala sesuatu, karena sebelumnya kota bungo pernah mendapatkan Adipura pada tahun 2018-2019

"Nanti dengan pak Bupati akan kembali meninjau kesiapan dari masing-masing titik pantau, sehingga kabupaten bungo bisa kembali meraih Adipura.

“Di tahun 2022 ada penambahan titik pantau dibandingkan dengan tahun 2018-2019 yang lalu, yang mana jumlah titik pantau tahun ini ada sekitar 30 titik,termasuk beberapa sekolah kita tunjuk sebagai titik pantau,Kita pastikan semua akan kita perbaiki, kita rapikan dan kita siapkan selama menjelang bulan Juli nanti"tutupnya.(Ary)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama