Notification

×

Iklan


 

Iklan

gbmobilelogo

Indeks Berita

Acara Pisah sambut kepala Kemenag Bungo penuh dengan keharuan

Selasa, 07 Juni 2022 | 15:49 WIB Last Updated 2022-06-07T08:53:51Z
Gbnews,Bungo-Seluruh pegawai dan staf Kantor Kementerian Agama(kemenag)Kabupaten Bungo menggelar Kegiatan pisah sambut dari pejabat lama H.Muhammad Iqbal,S.Ag.,M.H, ke pejabat baru Herman,S.Ag,M.H yang digelar secara sederhana di Aula kantor kemenag,Selasa (07/06/2022).

Pada kesempatan ini H.Muhammad Ikbal menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh pegawai Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bungo yang telah bekerjasama dengan kompak dan solid membangun Kemenag Bungo hingga saat ini,sehingga beliau merasa senang dan bahagia berada di Bungo seakan memiliki keluarga baru. 

Selain itu beliau juga berpesan agar program-program bagus yang sudah ada bisa terus di lanjutkan.

Ditempat yang sama,kepala kantor kementerian agama yang baru Herman,S.Ag.,M.H, mengungkapkan keinginan yang sama dan bersemangat untuk melanjutkan dan memelihara program kerja Kantor Kemenag Bungo kedepannya. 

Selain ungkapan terima kasih atas penyambutan yang diadakan,beliau juga berterima kasih kepada H. Muhammad Ikbal serta mendoakan kesuksesan beliau di tempat yang baru
 
"Kita do'akan,semoga pak Iqbal bisa lebih baik dan lebih sukses kedepannya" ucapnya

Acara pisah sambut diakhiri dengan memberikan beberapa cinderamata kepada H. Muhammad Ikbal dan ibu Salawati, dan dilanjutkan dengan acara bersalaman yang penuh haru.(Ary)
×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada