Notification

×

Iklan


 

Iklan

gbmobilelogo

Indeks Berita

Bupati Bungo hadiri Grand launching peresmian kampus UMMUBA

Minggu, 31 Juli 2022 | 12:03 WIB Last Updated 2022-07-31T05:06:41Z
GBNEWS,Bungo-Menyusul telah dikeluarkannya SK Ijin Perubahan bentuk STKIP Muhammadiyah Muara Bungo menjadi Universitas Muhammadiyah Muara Bungo(UMMUBA),civitas akademika UMMUBA menyelenggarakan Grand Launching UMMUBA pada minggu,(31/07/2022).

Acara ini dihadiri oleh banyak elemen,beberapa diantaranya adalah Pemerintah Kabupaten Bungo, Civitas akademika Perguruan Tinggi Muhammadiyah,Sekolah Mitra,Kader Muhammadiyah,Dosen serta Mahasiswa UMMUBA.

Bupati Bungo H.Mashuri.SP.ME dalam sambutannya mengatakan, pendidikan adalah investasi yang paling utama bagi masa depan kita semua,melalui pendidikan yang berkualitas kita dapat menyediakan Sumber Daya Manusia yang bermutu serta memberi kontribusi bagi pembangunan peradaban di masa depan sehingga Kabupaten Bungo akan menjadi lebih baik.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Bungo,saya menyambut gembira kehadiran Universitas Muhammadiyah Muara Bungo atau UMMUBA yang secara resmi telah memperoleh Ijin Operasional dari KEMENDIKBUD”,Ujar Bupati Bungo H.Mashuri

Bupati berharap,dapat melengkapi keberadaan Perguruan Tinggi lainnya di Bungo dan  pusat pengembangan Sumber Daya Manusia terutama di Bidang Kemaritiman melalui pembangunan Sumber Daya Manusia yang berkualitas.

Acara dilanjutkan dengan Launching Universitas Muhammadiyah Muara Bungo secara resmi oleh Bupati Bungo H.Mashuri ditandai dengan pengguntingan pita,pemotongan nasi tumpeng dan pelepasan Balon ke udara.

Hadir pada kesempatan ini Ketua TP PKK Kabupaten Bungo,Ketua DPRD,Kapolres,Wakil Ketua DPRD dan Ibu Sekda.(Ary)
×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada