Notification

×

Indeks Berita

Seorang Kakek pensiunan Dinas PU ditemukan tidak bernyawa dirumahnya

Selasa, 26 Juli 2022 | 14:08 WIB Last Updated 2022-07-26T09:37:57Z
Gbnews,Bungo-Kakek sebatang kara bernama Sahala Aritonang (65), warga BTN lintas asri Kecamatan Bungo Dani Kabupaten Bungo ditemukan membusuk di rumahnya.

Ia diperkirakan sudah meninggal sejak tiga hari lalu.Tidak ada orang yang tahu Aritonang meninggal,termasuk para tetangganya,Sampai akhirnya bau menyengat menyeruak dari rumahnya.

Hal ini disampaikan Ketua RT 16,Alek,Ia mengatakan jenazah korban ditemukan pada selasa(26/07/2022) sekitar pukul 11.00 WIB. Jenazah pertama kali diketahui oleh eko,salah seorang teman dari anak korban 

Ia ditelpon oleh anak korban yang berdomisili di Medan untuk melihat kondisi ayah dirumahnya, sesampai di rumah korban ia mencium bau busuk menyengat di sekitar rumah.Pria itu pun berinisiatif memanggil ketua RT untuk melihat sumber bau busuk tersebut 

"Saat rumah dibuka ia menemukan korban dalam tak bernyawa dan sudah membusuk," kata dia 

Eko dan ketua RT pun melaporkan temuannya ini ke  Polsekta Muaro Bungo.Tak lupa ia pun juga mengabarkan temuannya itu ke pihak sanak saudara korban.

"Saat polisi mendatangi TKP ternyata benar korban sudah meninggal. Diperkiraan sudah meninggal sejak 3-4 hari lalu," ujar dia.

Ani,salah seorang tetangga mengatakan kalau Korban terakhir kali dilihat sekitar seminggu yang lalu

"Ia tinggal sendiri di rumahnya.Sehingga saat meninggal tidak ada yang tahu,korban merupakan pensiunan dari Dinas PU," katanya menegaskan.(Ary)
×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada