Sosialisasi Bahaya Narkotika,Radio Gema Bungo adakan Talkshow bersama ketua BNK Bungo

GBnews, Bungo - Mitra Muda, Perkembangan Narkoba di Indonesia tiap tahun kian meningkat. Dibuktikan dari masih banyaknya pengedar dan pengguna yang tertangkap oleh pihak kepolisian yang kini berada di balik jeruji dan menjalani rehabilitasi. Diperlukan langkah-langkah pencegahan terutama bagi generasi milenial yang menjadi sasaran utamanya.

Termasuk di Kabupaten Bungo, kondisinya kian memprihatinkan. Karena itu berbagai upaya pencegahan terus dilakukan, diantaranya melalui sosialisasi seperti Talk show yang digelar oleh Radio Gema Bungo dan menghadirkan langsung Ketua Badan Narkotika Kabupaten(BNK) Bungo di Studio Radio Gema Bungo, Jumat(15/07/2022).

Kepala BNK Bungo yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati Bungo H.Syafrudin Dwi Aprianto S.Pd, dalam dialog tersebut menyampaikan beberapa hal yang sudah dilakukan BNK Bungo.
"Saat ini BNK Bungo sangat gencar melakukan sosialisasi tentang penyalahgunaan narkotika,baik itu di sosial media ataupun langsung turun ke lapangan, BNK Bungo juga bekerjasama dengan tim Satnarkoba Polres Bungo,Lembaga adat Melayu dan Tokoh-Tokoh Agama maupun Tokoh Masyarakat dalam mengedukasi Anak-anak remaja tentang bahaya narkoba"ucap ketua BNK Bungo

Diakhir Talkshow, ketua BNK Mengajak dan berpesan kepada setiap elemen dan golongan untuk ikut berperan aktif dalam memerangi Narkoba,Khususnya peran para orangtua dalam menjaga dan mendidik anak-anaknya.

Beliau juga mengajak generasi muda untuk Hidup Seratus Persen yaitu menjadi generasi yang Sadar, Sehat dan Produktif agar kedepan menjadi generasi yang bahagia dan bermanfaat bagi bangsa dan Agama.


(Ary)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama