Notification

×

Indeks Berita

6 Kategori Terbaik Siap Dilombakan di IndonesiaPersada Award III Tahun 2022.

Selasa, 04 Oktober 2022 | 15:42 WIB Last Updated 2022-10-04T10:13:30Z

INDONESIAPERSADA.ID bakal kembali menggelar Anugerah Indonesia Persada.id Award tahun 2022 yang akan digelar pada 18 Oktober mendatang di Kota Semarang Jawa Tengah.

Anugerah Indonesia persada.id merupakan ajang kompetisi bergengsi yang akan diikuti seluruh insan penyiar yang tergabung dalam lembaga penyiaran publik lokal (LPPL) Radio/TV Publik Se-Indonesia.


Pada Award yang ke III ini Ada 6 kategori terbaik yang akan diberikan penghargaan yakni :

1.Reportase terbaik
2.Presenter terbaik
3.Radio Host terbaik
4.Radio inovatif
5.Radio ramah anak
6.Radio peduli bencana


6 kategori tersebut akan dinilai Oleh Dewan juri profesional dari RRI pusat,PRSSNI pusat, Pemerhati Radio,Unsur Akademisi dan dari Indonesiapersada.id


Setiap Kategori diambil Terbaik I,Terbaik II dan  Terbaik III.
Indonesiapersada.id juga akan memberikan hadiah berupa uang pembinaan senilai Ratusan Juta Rupiah,throphy dan piagam penghargaan kepada para pemenang.


Ketua Umum Persada.id Ganjar Pranowo mengatakan, IPAward III ini digelar bertujuan untuk memberikan  penghargaan kepada lembaga penyiaran publik lokal radio dan televisi yang berhasil melakukan inovasi demi menghasilkan materi siaran yang berkualitas dan bertujuan untuk Meningkatkan kemampuan profesional para pengelola radio dan televisi lokal, baik dari segi menejemen kelembagaan maupun materi produksi siaran serta penggunaan radio yang berbasis multiplatform (berbasis digital).

Indonesia Persada.id sendiri adalah Organisasi yang Menaungi LPPL Radio/TV Daerah, yang anggotanya adalah Kabupaten/Kota yg memiliki LPPL. Saat ini tercatat 300 LPPL yang menjadi Anggota Persada.id




(Ary)


×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada