Notification

×

Iklan


 

Iklan

gbmobilelogo

Indeks Berita

HUT TNI ke-77,Kodim 0416/Bute menggelar beberapa Acara bersama pemkab Bungo dan Tebo

Rabu, 05 Oktober 2022 | 14:07 WIB Last Updated 2022-10-06T05:56:27Z
GBnews,Bungo-Komandan Kodim dan satuan prajurit kodim 0416/ Bungo-Tebo menggelar beberapa rangkaian acara dalam memperingati HUT TNI ke-77,Acara digelar di Kantor Bupati Bungo,Rabu(05/10/2022)

Acara diawali dengan Upacara yang diikuti Oleh seluruh prajurit TNI Kodim 0416/BUTE dan mendengarkan langsung Arahan dari panglima TNI di Jakarta dilanjutkan dengan acara syukuran,yang di hadiri langsung oleh Wakil Bupati Bungo H.Safrudin Dwi Aprianto.

Dalam acara tersebut kodim 0416/Bute menghadirkan para purnawirawan TNI Bute dan menyerahkan bingkisan kepada prajurit kodim 0416/Bute yang tertua dan termuda.

Dandim 0416 Bute Letkol Inf.Evid Nirwan,dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kerjasama yang telah direncanakan selama ini sesuai dengan tema peringatan hari ulang tahun TNI ke-77 " TNI adalah kita" tema ini mengandung pengertian yang sangat luas dan dalam artinya TNI berasal dari rakyat,oleh rakyat, dan untuk rakyat.

"Kami sangat mengharapkan berbagai masukan kritik dan saran agar TNI tetap dicintai oleh rakyat khususnya di wilayah kabupaten Bungo dan Tebo.,"Ucap Dandim 0416 Bute.

Sementara itu Wakil Bupati Bungo H.Safrudin Dwi Aprianto dalam sambutannya mengucapkan dirgahayu HUT TNI Ke-77 tahun 2022,Wabup mendoakan semoga kedepannya TNI semakin jaya dan dekat dengan masyarakat,khususnya masyarakat Kabupaten Bungo.

"Atas nama pemerintah kabupaten Bungo dan diri pribadi,kami ucapkan Dirgahayu TNI ke-77, semoga semakin jaya dan solid dalam menjalankan tugasnya,."Ucap Wabup 

Selain itu,Wakil Bupati Bungo juga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada kodim 0416/Bute dan jajarannya yang selama ini banyak membantu pemerintah daerah sehingga kehadiran TNI juga sangat dirasakan oleh masyarakat.

Acara HUT TNI ini bukan hanya dihadiri dari pemerintah daerah kabupaten Bungo tapi juga dihadiri dari pejabat-pejabat tinggi dan unsur Forkopimda kabupaten Tebo.(Ary)
×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada