Notification

×

Iklan


 

Iklan

gbmobilelogo

Indeks Berita

Warga asal Bengkulu ditemukan Tewas usai hanyut di Sungai Ipuh Bungo

Jumat, 14 Oktober 2022 | 12:25 WIB Last Updated 2022-10-17T01:01:34Z
Gbnews,Bungo-Ahmad Joni (30) Seorang warga asal kota Bengkulu hanyut terbawa arus sungai di dusun Renah sungai Ipuh,Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang,kabupaten Bungo,Kamis(13/10/2022)

Kapolsek Limbur Lubuk Mengkuang Iptu Suzuki Gurning membenarkan kejadian tersebut.

IPTU Suzuki gurning menceritakan bahwa korban bersama rekannya bernama Abdul Rahman (28) menggunakan sepeda motor menyebrang Sungai Ipuh di Dusun Renah Sungai Ipuh.Namun tiba-tiba arus sungai mendadak membesar dan menyeret korban bersama sepeda motornya.

“saat itu,korban bersama saksi (Abdul Rahman) pulang usai memperbaiki dinamo cas kendaraan korban di Bengkel Nanang di Dusun Tebo Jaya, Limbur Lubuk Mengkuang,kemudian Saksi dan Korban pulang menuju Blok J PT SMA Dusun Pemunyian untuk memasang Dinamo Cas Mobil yang Rusak,” jelas Gurning.

Mengetahui hal tersebut warga langsung melakukan pencarian.Korban berhasil ditemukan di Dusun Lubuk Tanah Terban dalam keadaan tersangkut di batu dan sudah tak bernyawa. Selanjutnya sekira Pukul 17.45 WIB korban dibawa ke Puskesmas Limbur Lubuk Mengkuang. 
Untuk sepeda motor Revo warna hitam milik Saksi yang terbawa arus sungai sampai saat ini belum ditemukan.

“Di tubuh korban ditemukan luka memar di kepala,dahi kiri dan bahu kanan akibat benturan dan didapati juga uang tunai sejumlah Rp 5.750.000,sebuah cincin dan sebuah gelang.

Sementara handphone dan kunci mobil korban hilang pada saat korban terbawa arus sungai,”Ucap Kapolsek.(Ary)

×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada