Notification

×

Iklan


 

Iklan

gbmobilelogo

Indeks Berita

Wakil Bupati Bungo himbau masyarakat tidak merayakan tahun baru

Senin, 26 Desember 2022 | 13:33 WIB Last Updated 2022-12-26T06:33:26Z
GBnews, Bungo - Jelang pergantian tahun, Pemerintah Kabupaten Bungo, menghimbau kepada masyarakat untuk tidak merayakan tahun baru ataupun pesta kembang api.

Hal ini disampaikan Wakil Bupati Bungo H Safrudin Dwi Aprianto, saat ditemui diruang kerjanya, Senin (26/12).

Wabup Apri mengatakan sesuai hasil Forkompinda beberapa waktu lalu bahwasanya, menghimbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan kegiatan, perayaan malam pergantian tahun baru, termasuk pesta kembang api.

" yang jelas dari hasil rapat forkompinda terakhir kemaren, menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak melaksanakan aktifitas, seperti pengumpulan massa yang besar, tidak ada kegiatan kebut-kebutan di jalan. Dan nanti, dari Kepolisian dan TNI akan melaksanakan patroli jalan, untuk memastikan bahwa situasi pergantian tahun di bungo berjalan kondusif," Kata Wabup Apri.

Tak hanya itu, Apri juga mengajak, kepada masyarakat untuk mengisi perayaan malam pergantian tahun baru dengan kegiatan-kegiatan positif. " Kami juga menyarankan, mungkin diisi dengan hal positif, seperti kegiatan muhasabah dan pengajian-pengajian di masjid, untuk evalusi diri," Ungkapnya.
×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada