Notification

×

Iklan


 

Iklan

gbmobilelogo

Indeks Berita

Awal tahun, Puluhan personel Polres Bungo terima kenaikan pangkat

Senin, 02 Januari 2023 | 10:43 WIB Last Updated 2023-01-02T03:43:54Z
Gbnews, Bungo - Sebanyak 47 personel Polres Bungo mendapat kenaikan pangkat pada upacara korp kenaikan pangkat yang digelar  Mapolres Bungo, Senin (02/01/2023)

Upacara kenaikan pangkat ini dipimpin langsung Kapolres Bungo, AKBP Wahyu bram, di Halaman Mapolres Bungo.


Turut hadir dalam upacara tersebut Ketua Cabang Bhayangkari Bungo Ny. Lina Bram beserta Pengurus, Wakapolres Bungo Kompol Rinto Haivan Simbolon, S.E., S.I.K., M.H. para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek Jajaran Polres Bungo serta didampingi Istri dari Personel yang naik pangkat.

Upacara Laporan Kenaikan Pangkat Personel Polres Bungo ini ditandai dengan penyampaian laporan resmi oleh perwakilan personil yang naik pangkat kepada Kapolres Bungo selaku Inspektur Upacara.

Sebanyak 47 Personel Jajaran Polres Bungo mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi terhitung mulai tanggal 01 Januari 2023, terdiri dari IPTU ke AKP 2 Personel, IPDA ke IPTU 3 Personel, AIPDA ke AIPTU 5 Personel, BRIPKA ke AIPDA 12 Personel, BRIGADIR ke BRIPKA 12 Personel, BRIPTU ke BRIGADIR 10 Personel dan BRIPDA ke BRIPTU 3 personel.

“Kenaikan pangkat bukanlah hadiah, namun melalui suatu proses kemampuan, sesuai dengan tugas pokok fungsi yang didasarkan pada penilaian kinerja serta mengemban tanggung jawab dan amanah yang lebih dari sebelumnya” jelas Kapolres Bungo AKBP Wahyu Bram.

Di akhir Upacara kebaikan pangkat, Kapolres Bungo didampingi istri beserta wakapolres menyampaikan ucapan selamat kepada personil yang naik pangkat, seluruh rangkaian kegiatan upacara berlangsung dengan khidmat dan lancar.(Ary)
×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada