Gelar " JUM'AT CURHAT " Kapolres Bungo terima Aspirasi para pedagang dan tukang ojek

Gbnews, Bungo - Kapolres Bungo AKBP Wahyu bram SH., S.I.K., M.I.K  kembali bersilaturahmi di kegiatan " JUM'AT CURHAT " bersama masyarakat untuk mendengarkan secara langsung keluhan dan masukan.

Kegiatan JUM'AT CURHAT kali ini dihadiri langsung kepala UPTD Samsat Bungo, kepala Jasa Raharja Bungo, kepala cabang Bank Jambi, Sekretaris dinas perhubungan serta tukang ojek, pedagang pasar dan pengurus pasar yang berada wilayah kota Muaro Bungo 

Kapolres Bungo, AKBP. Wahyu Bram saat sambutan mengatakan, bahwa dirinya bersama jajaran dan instansi terkait ingin mengetahui langsung apa saja kendala masyarakat dilapangan terkait Kamtibmas.

"Melalui kegiatan ini diharapkan masyarakat bisa curhat langsung dengan kami, biar kita pecahkan dan selaikan bersama terkait keluhannya. Dan kami juga ingin mendengar langsung masukan dan keluhan dari masyarakat terkait gangguan Kamtibmas lainnya," ucap Kapolres, Jumat (13/1/2023).

Pada kesempatan tersebut ada beberapa keluhan masyarakat yang disampaikan kepada Kapolres Bungo dan instansi terkait, seperti traffig light (lampu merah) yang banyak tidak berfungsi, parkir liar yang memakan badan jalan, dan keluhan lainnya.

Salah satu tukang ojek menyampaikan sangat berterima kasih kepada Kapolres Bungo Karna bisa berhadapan langsung untuk menyampaikan Aspirasinya

" Pada kesempatan ini, kami mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Bungo yang telah bersedia untuk mendengarkan langsung keluhan kami, dan ini merupakan penghargaan bagi kami sendiri," tutupnya.(Ary)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama