Notification

×

Iklan


 

Iklan

gbmobilelogo

Indeks Berita

Bersama Forkopimda, Bupati Bungo tinjau Pos pengamanan Mudik

Jumat, 21 April 2023 | 13:59 WIB Last Updated 2023-04-21T07:00:52Z
GBNEWS, BUNGO - Bupati Bungo H.Mashuri bersama unsur Forkopimda melakukan peninjauan pos keamanan operasi ketupat lebaran tahun 2023, Jum'at (21/04/2023)

Hal itu untuk memastikan kesiapan petugas gabungan dalam pengamanan arus mudik dalam menghadapi Hari Raya IdulFitri 1444 H tahun 2023 M.

Bupati Bungo, H.Mashuri.SP.M.E mengatakan, pihaknya berharap yang mudik dan yang berjaga harus sama-sama saling menjaga kesehatan, Untuk itu semoga semuanya diberikan kemudaan dan kelancaran dalam pelaksanaan pengamanan mudik dan balik Lebaran tahun 2023 ini.

H.Mashuri juga berpesan kepada para pemudik agar tetap waspada, Jika ada kendala seperti mengantuk silahkan mendatangi pos mudik yang di siapkan Polres Bungo.

Diharapkan, semua pemudik bisa sampai di tujuan dengan selamat yakni kampung halaman masing-masing.

“Semoga pulang kampung hingga kembali ke tempat bekerja semuanya diberikan kesehatan dan keselamatan,” kata H.Mashuri usai meninjau Pospam Operasi Ketupat 2023

Selain itu, dikatakan Bupati pihaknya menyampaikan apresiasi kepada Polres Bungo yang telah memberikan pelayanan maksimal terhadap pemudik.

Dengan demikian, masyarakat tidak perlu khawatir, karena pihaknya telah menyiapkan puluhan pos untuk tempat singgah bagi para pemudik.

“Kami hari ini mengecek beberapa pospam operasi ketupat tahun 2023, diantarnya di Pospam ketupat di Simpang PU, Rantau Keloyang dan di Pospam operasi ketupat di simpang Babeko,” Tutup Bupati.
×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada