Notification

×

Iklan


 

Iklan

gbmobilelogo

Indeks Berita

Wabup Bungo pimpin rapat Evaluasi kinerja triwulan pertama

Selasa, 11 April 2023 | 13:21 WIB Last Updated 2023-04-11T06:21:55Z
GBNEWS, BUNGO - Pemerintah kabupaten Bungo menggelar rapat koordinasi dan evaluasi kinerja triwulan 1, Rapat tersebut diikuti oleh seluruh pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan kerja Pemkab Bungo.

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Bungo , H Syafruddin Dwi Apriyanto didampingi Asisten Bupati bidang Ekonomi dan pembangunan, di Ruang rapat utama, Kantor Bupati Bungo, Selasa (11/04/2023).

Wakil Bupati dalam wawancaranya menjelaskan Rapat Evaluasi kinerja ini digelar untuk melihat kinerja ataupun Realisasi anggaran baik itu dari sisi keuangan ataupun fisik dari seluruh kepala OPD

" Alhamdulillah kita baru saja melaksanakan rapat evaluasi kinerja para kepala OPD untuk triwulan pertama pada tahun 2023 ini, dalam rapat ini kita ingin tau betul bagaimana progres kinerja dari para kepala OPD, dan pelaporan dari kepala OPD saat ini sudah dilaksanakan melalui digital dengan menggunakan aplikasi sistem Sipela," Ujar Apri.

Lebih lanjut Apri menjelaskan bahwa pada rapat tersebut lebih difokuskan tentang realisasi anggaran, Ia juga meminta kepada para kepala OPD untuk meningkatkan kecepatan pasar kegiatan.

Apri juga mengatakan pada triwulan pertama ini para kepala OPD  Secara umum target Realisasi anggaran nya masih belum terpenuhi, Karna angka Realisasinya masih dibawah 20%.
(Ary)
×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada