Notification

×

Iklan


 

Iklan

gbmobilelogo

Indeks Berita

Bupati Bungo hadiri Pembukaan MTQ tingkat kecamatan Pelepat

Jumat, 19 Mei 2023 | 06:02 WIB Last Updated 2023-05-18T23:02:39Z

 

Bupati Bungo dan Wakil Bupati tiba di lokasi acara. Foto : gemabungofm.com  / Ary


GBNEWS, BUNGO  - Bupati Bungo didampingi Wakil Bupati hadiri Pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kecamatan Pelepat ke-VIII Tahun 2023 di lapangan dusun Sungai beringin, kecamatan pelepat, Kabupaten Bungo, Kamis malam (19/05/2023).



Kegiatan tersebut diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al Qur'an, dilanjutkan dengan penyerahan piala bergilir dari Camat pelepat kepada tuan rumah Dusun Sungai beringin dan diteruskan dengan pelantikan dewan hakim dan panitera oleh camat pelepat.

Camat Pelepat, Nasrun dalam sambutannya mengatakan MTQ ke-VIII tingkat Kecamatan pelepat ini diikuti oleh 15 Dusun se-Kecamatan pelepat, dengan jumlah kafilah 317 orang.

Nasrun juga mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kepada panitia dan perangkat dusun Sungai beringin yang telah mensukseskan Perhelatan ajang mtq tingkat Kecamatan Pelepat

"Pemerintah Kecamatan pelepat sangat mengucapkan ribuan terima kasih dan apresiasinya kepada para panitia, warga masyarakat sekitar, pemuda-pemudi, dan para Rio di Kecamatan pelepat yang peduli dan penuh semangat dan cinta terhadap Al-Qur'an,"Ujar Nasrun.

MTQ ke 7 ini di Kelurahan Pasir Putih Kecamatan Rimbo Tengah mengangkat tema membangun generasi Qur'an yang berkarakter cerdas dan amanah,"Singkatnya.

Setelah Menyampaikan kata sambutannya, Camat Pelepat langsung membuka mtq tersebut yang ditandai dengan pemukulan beduk didampingi oleh para Rio se-kecamatan Pelepat.

Sementara itu Bupati Bungo H Mashuri dalam wawancara nya mengatakan bahwa kedatangannya untuk menghadiri pembukaan musabaqah Tilawatil Quran tingkat kecamatan Pelepat

" dapat kami sampaikan bahwa setiap tahun kita mengadakan mtq tingkat Kecamatan dan dilanjutkan mtq tingkat Kabupaten, pada Malam hari ini kita hadir untuk menyaksikan pembukaan mtq tingkat Kecamatan Pelepat," Ucap Bupati

Bupati berharap kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar, dan bisa memberi pengaruh kepada masyarakat dengan menyiarkan ayat-ayat suci Al-Qur'an.

Acara pembukaan mtq ini diakhiri dengan Pawai taaruf para kafilah yang mengikuti mtq.(Ary)
×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada