Notification

×

Indeks Berita

Bupati Bungo hadiri Upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-77

Sabtu, 01 Juli 2023 | 10:34 WIB Last Updated 2023-07-01T03:37:38Z

Bupati Bungo saat melihat situasi upacara peringatan HUT Bhayangkara. Foto : gemabungofm.com  / Ary.

GBNEWS, BUNGO - Bupati Bungo H Mashuri, hadiri Upacara peringatan hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara yang ke-77, yang dilaksanakan di lapangan upacara kantor Bupati Bungo, Sabtu (01/07/2023)


Upacara diikuti oleh personel gabungan dari polres Bungo, Kodim 0416/Bute, Satpol PP, personel Damkar, Dinas perhubungan dan yang bertindak sebagai inspektur upacara kapolres Bungo AKBP Wahyu Bram.

"Kita ucapkan selamat hari Bhayangkara ke-77 untuk seluruh jajaran anggota Polri, khususnya di lingkungan Polres Bungo, semoga Polri semakin presisi dan bisa ikut mewujudkan Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas." ujar Bupati

H Mashuri juga mendoakan semoga Polri semakin dekat dan dicintai masyarakat dalam memberikan rasa aman dan kondusif, khususnya di Kabupaten Bungo.

Kapolres Bungo. AKBP Wahyu Bram 


Kapolres Bungo AKBP Wahyu bram mengucapkan terima kasih atas dukungan dari seluruh pihak yang telah serta menyukseskan peringatan HUT Bhayangkara ke-77 tahun 2023.

"Kami juga sangat mengharapkan kerja sama dari seluruh pihak guna menjalankan tugas yang mampu memberikan rasa aman dan terus presisi (prediktif, responsibilitas, transparansi dan berkeadilan) untuk masyarakat," Pungkasnya.

Turut serta dalam rangkaian kegiatan tersebut para unsur Forkopimda dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bungo.(Ary)

×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada