Notification

×

Indeks Berita

Asisten I Bupati Bungo Sambut kedatangan puluhan massa aksi

Kamis, 03 Agustus 2023 | 15:54 WIB Last Updated 2023-08-03T08:57:16Z

Asisten I Bupati Bungo saat menyambut kedatangan dan menjawab tuntutan para pendemo. Foto : gemabungofm.com  / Ary



GBNEWS, BUNGO - Kedatangan puluhan massa demonstran yang tergabung di Ormas Gempur, di halaman Kantor Bupati Bungo disambut langsung oleh Asisten  I Bupati, Zul fadli. Kamis (03/08/2023)


Koordinator Aksi, Ilham,dalam orasinya meminta Pemerintah Daerah (Pemda) Bungo bertindak tegas untuk menutup tempat hiburan malam yang sudah meresahkan masyarakat kabupaten bungo. Karena jika dibiarkan maka akan berdampak besar dengan masa depan generasi muda.

”segala hiburan malam dan tempat maksiat lainnya merupakan budaya barat dan sama sekali tidak pantas berada di kabupaten Bungo yang beradat serta menjunjung tinggi budaya keislaman, sopan santun yang turun temurun dari nenek moyang kita,” Ujarnya.

Ditengah puluhan masa pendemo berorasi, pemerintah Kabupaten Bungo mengatakan siap menampung dan menindak lanjuti Aspirasi dari para massa aksi tersebut.

 "Kita selaku dari Pemerintah akan menampung segala bentuk aspirasi masyarakat. Kita akan menindak lanjutinya," kata Zul fadli.

Menanggapi tuntutan dari para pendemo, Bupati Bungo melalui Asisten I, Zulfadli,  mengatakan bahwa pemerintah daerah siap untuk menutup Cafe & resto atau karaoke yang menyalahi aturan

" Pemerintah daerah akan menurunkan tim untuk memeriksa langsung Cafe atau resto dan lainnya yang bermasalah, kalau izinnya hanya untuk restoran maka kita kembalikan ke restoran, dan untuk kegiatan hiburan malam seperti Dugem maka itu kita akan tutup dan Segel langsung tempatnya," Pungkasnya.

Sebelumnya, Massa aksi juga melakukan orasi di depan Cafe & resto dan karaoke yang diduga menyalahi aturan dan perizinan.





Reporter : Ary



×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada