Notification

×

Iklan


 

Iklan

gbmobilelogo

Indeks Berita

Bupati Bungo raih penghargaan dari kepala BNN pusat

Jumat, 04 Agustus 2023 | 10:05 WIB Last Updated 2023-08-04T03:06:03Z

Sekda Bungo mewakili Bupati terima penghargaan dari kepala BNN Pusat. Foto : gemabungofm.com  /  Humas pemkab Bungo 



GBNEWS, JAMBI - Bupati Bungo H Mashuri yang diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bungo Drs.Mursidi terima penghargaan dari Badan Narkotika Nasional (BNN) tahun 2023 di kota Jambi, Kamis (03/08/2023)


penghargaan tersebut merupakan piagam pencegahan dan peredaran penyalahgunaan pemberantasan dan peredaran gelap Narkotika ( P4GN) dari Badan Narkotika Nasional (BNN).


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Gubernur Jambi Al Haris, Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono, Kepala Daerah se Provinsi Jambi atau yang mewakili dan tamu undangan yang lainnya.


Kegiatan ini mengambil bertema " Mari bersama-sama bergotong royong memerangi Narkoba menuju Provinsi Jambi Bersinar".


Piala penghargaan P4GN diserahkan langsung oleh kepala BNN RI, Komjen Prof Dr.Petrus Reinharo Golose kepada Sekda Bungo.


Kepala BNN Provinsi Jambi, Brigjen Pol Wisnu Handoko dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini merupakan peresmian penandatanganan prasasti gedung kantor BNN Jambi. Ini semua adalah batu loncatan untuk perang terhadap narkotika.


"Sejauh ini, semua kegiatan kita dalam memerangi narkoba tidak terlepas dukungan dari semua pihak, termasuk kepala Daerah di Provinsi Jambi,"Katanya.


Sementara itu Gubernur Jambi Drs.Al Haris juga mengatakan, Gedung BNN ini memang megah, didalamnya ada semangat luar biasa, tentunya harus di dukung oleh semua pihak dalam memberantas narkoba.


"Dulunya gedung ini merupakan gedung Kesbangpol, selanjutnya di pakai dengan PTPN, sekarang sudah di hibahkan ke BNN. Dengan adanya gedung ini bisa jadi motivasi bagi kita semua untuk memerangi Narkotika,"Tutupnya.




Reporter : Ary


×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada