Notification

×

Iklan


 

Iklan

gbmobilelogo

Indeks Berita

Tinjau langsung lokasi, Wabup Bungo optimis raih kembali Adipura

Senin, 07 Agustus 2023 | 07:52 WIB Last Updated 2023-08-07T04:03:43Z

Wakil Bupati Bungo H.Safrudin Dwi Aprianto didampingi kadis Dlh saat melihat TPA. Foto : gemabungofm.com / Ary


GBNEWS, BUNGO - Mendekati hari penilaian Adipura tahun 2023, Pemerintah Kabupaten Bungo melakukan persiapan matang untuk kembali meraih piala tersebut.


Sejumlah titik yang sudah ditentukan masuk dalam penilaian Adipura dilakukan pembersihan. sehingga terlihat lebih baik.

Wakil Bupati Bungo, Safrudin Dwi Apriyanto langsung meninjau sejumlah titik untuk memastikan Kabupaten Bungo siap menyambut kedatangan tim penilai Adipura, Minggu (06/08/2023)

Peninjauan Wabup didampingi sejumlah pejabat terkait seperti Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kepala Disdik, Dinas Kesehatan, Dinas PUPR, Dinas Perkim, Dispora, Dinas Perpustakaan dan Dinas Pol PP dan Damkar.

Beberapa tempat yang dikunjungi Wabup dan rombongan yakni Pasar Tradisional 
Modern (PTM) Pasar Atas Muara Bungo, Puskesmas Pasar Muara Bungo dan beberapa Tempat Pembuangan Sampah (TPA).

"Hanya ada persiapan-persiapan sedikit lagi. Makanya tadi kami minta dalam sehari atau dua hari sudah harus siap," ujar Wabup.

Dikatakannya, kemungkinan tim penilai Adipura akan datang pada hari Senin atau Selasa. Sehingga tidak memiliki waktu untuk melakukan persiapan yang lebih banyak.

Namun, dengan persiapan yang sudah dilakukan ini, Wabup optimis jika Kabupaten Bungo tahun ini kembali meraih piala Adipura.

"Kami mohon doa dan dukungan dari masyarakat Kabupaten Bungo, semoga piala Adipura bisa kembali kita dapatkan," katanya.






Reporter  : Ary 
×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada