Notification

×

Indeks Berita

Bupati Bungo serahkan SK ratusan PPPK guru

Rabu, 02 Agustus 2023 | 10:40 WIB Last Updated 2023-08-02T03:42:31Z

Bupati Bungo H Mashuri bersama ratusan PPPK. Foto : gemabungofm.com / Ary



GBNEWS, BUNGO - Bupati Bungo H Mashuri menyerahkan Petikan Surat Keputusan (SK) Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Ruang pola, Kantor Bupati Bungo, Rabu (02/08/2023)


Petikan SK tersebut tentang pengangkatan PPPK jabatan Fungsional Guru Formasi tahun 2022 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bungo. 


Hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Bungo, Asisten Bupati, para kepala Organisasi perangkat daerah (OPD) dan undangan lainnya. 


H Mashuri mengucapkan selamat kepada 185 orang PPPK tenaga guru formasi tahun 2022 yang telah menerima SK di lingkungan Pemkab Bungo.


Dikatakan oleh Bupati Penyerahan SK tersebut hendaknya disambut dengan rasa syukur serta dimaknai sebagai motivasi untuk mendedikasikan kompetensi dan keahlian sebagai pendidik guna mencetak SDM Kabupaten Bungo yang berkualitas.


Bupati meyakini sebanyak 185 orang PPPK yang menerima SK merupakan yang terbaik di bidangnya karena dihasilkan dari proses rekrutmen yang transparan dan akuntabel.


“Saudara semua merupakan orang pilihan dibidangnya yang diharapkan mampu menjawab kebutuhan Kabupaten Bungo di sektor pendidikan serta mengoptimalkan tercapainya misi mewujudkan SDM yang berkualitas dan berdaya saing,” ujar Bupati 2 periode tersebut. 


Bupati juga berpesan kepada para pegawai yang telah dilantik untuk mengabdi dan memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat termasuk dalam pelayanan pendidikan.


Dikatakan oleh Bupati perjanjian kerja para PPPK tersebut selama 5 tahun terhitung sejak diserahkan SK nya dan dapat diperpanjang nantinya.




Reporter  : Ary



×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada