Notification

×

Iklan


 

Iklan

gbmobilelogo

Indeks Berita

Sebelum konser, Chieforia Unity fest gelar meet and greet bersama SID dan Ratu Aulia

Sabtu, 26 Agustus 2023 | 18:33 WIB Last Updated 2023-08-26T11:39:54Z
Meet and greet bersama Personel SID dan Ratu aulia di kota Muaro Bungo. Foto : gemabungofm.com/ Ary 


GBNEWS, BUNGO - Dalam rangka menggelar acara musik Chieforia unity fest yang akan diselenggerakan di Kota Muaro Bungo dengan menghadirkan band papan atas Indonesia, salah satunya Superman Is Dead (SID) dan Ratu Aulia.


Konser Chieforia sendiri akan diselenggarakan pada Sabtu (26/08/2023) malam di lapangan ex MTQ baru, Cadika, Rimbo tengah, Bungo.

Sebelum digelarnya penampilan band ini, panitia pun melaksanakan acara Meet & Greet yang dilakukan demi menyapa dan bertemu langsung bersama para penggemarnya, Sabtu sore pukul 16.00 WIB di Hotel Amaris Bungo.

Pada meet and greet pihak penyelenggara juga melakukan acara sesi tanya jawab bagi para penggemar, panitia juga menjamu penggemarnya dengan suguhan beraneka ragam makan demi memanjakan para fans 

Pada sambutannya di acara meet and greet tersebut, Ridwan dari pihak sponsor rokok bermerek Chief di bawah naungan PT Djarum mengucapkan terima kasih kepada Masyarakat kota Muara Bungo dan para penggemar yang sangat antusias mengikuti rangkaian kegiatan konser ini. 




“Kedatangan kita saat ini dalam agenda acara Chieforia unity untuk menghibur masyarakat Muaro Bungo dengan menghadirkan SID dan Ratu aulia,”papar dia.

"Dan kami mengadakan acara meet andgreet ini memang untuk para penggemar band idola mereka yang ingin mengetahui segala sesuatu dari masing-masing personel,"terang dia lagi.

Ia juga mengatakan jika acara konser diadakan sekiranya pukul 19.00 WIB. Sebelum penampilan band asal Bali ini panitia juga menggelar sejumlah acara menarik lainnya.


Reporter : Ary 



×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada