Notification

×

Iklan


 

Iklan

gbmobilelogo

Indeks Berita

Ketua DPD Hanura Jambi resmi melantik struktur DPC Hanura Bungo

Rabu, 06 September 2023 | 16:53 WIB Last Updated 2023-09-06T09:53:30Z

Pelantikan DPC Hanura Bungo oleh ketua DPD Hanura Jambi. Foto : gemabungofm.com/ Ary 


GBNEWS, BUNGO - Ketua DPD Partai Hati nurani rakyat (Hanura) Provinsi Jambi, H. M Yusup resmi melantik struktur pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Bungo periode tahun 2023 - 2028, Pelantikan berlangsung di Hotel mitra, Rabu(06/09/2023).


Selain melantik struktur pengurus DPC, Ketua DPD Hanura Jambi juga melantik pengurus Pimpinan anak cabang (PAC) Hanura se-kabupaten Bungo. 


Ketua DPD Partai Hanura Jambi menuturkan, adanya pelantikan ini merupakan proses yang menandakan bahwa roda organisasi partai berjalan. 


“Kehadiran kami adalah bentuk komitmen kita terhadap rakyat dan harus kembalikan kepada rakyat, Saya mengajak kepada semua kader Hanura untuk kembali mengfungsikan partai sebagai penggandeng aspirasi rakyat,” Ujar yusup


Yusup juga meminta kepada pengurus yang baru dilantik untuk kompak dan memenangkan pemilu di tahun 2024 mendatang nanti,” tandasnya.


Di kesempatan yang sama, Ketua DPC Partai Hanura Bungo, Muhammad adani mengucapkan terima kasih kepada ketua DPD Provinsi Jambi yang telah meluangkan waktu dan melantik DPC Hanura Kabupaten Bungo.


Adani mengatakan, Partai Hanura adalah rumah rakyat dan Berjuang dengan hati nurani yang tulus serta mengutamakan kepentingan rakyat.


“Kami harap di kepengurusan yang baru dilantik ini dapat segera bekerjasama, kompak dan solid dalam memenangkan pemilu dan menjaga nama baik partai,"Pungkasnya 


Adani mengungkapkan bahwa target DPC Hanura untuk Pemilihan legislatif 2024 mendatang ialah mendapatkan 1 kursi dari setiap daerah Pemilihan (dapil) yang ada di Kabupaten Bungo.


Kegiatan pelantikan ini turut dihadiri oleh Bupati Bungo yang diwakili Staf Ahli Bupati, Kepala Kesbangpol Bungo, tokoh masyarakat dan pengurus partai politik lainnya. 



Reporter : Ary 




×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada