Notification

×

Indeks Berita

Selama 2 pekan, Polres Bungo gelar Operasi zebra

Selasa, 05 September 2023 | 13:05 WIB Last Updated 2023-09-05T06:06:51Z

Kapolres Bungo AKBP Wahyu Bram pimpin apel gelar pasukan operasi zebra. Foto : gemabungofm.com 


GBNEWS, BUNGO - Polres Bungo kembali menggelar Operasi Zebra tahun 2023 yang dimulai dari tanggal 04 hingga 17 September 2023 mendatang.


Operasi Zebra tersebut dimulai dengan pelaksanaan apel di halaman Polres Bungo, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bungo, AKBP Wahyu Bram, Senin (04/09/2023).


Pelaksanaan apel dilakukan untuk mengecek dan memastikan kesiapan seluruh personil yang terlibat dalam operasi tersebut.


"Kita sudah siap dengan sumber daya manusianya, anggarannya, sarana-prasarananya dan kita telah siap dengan bagaimana kita cara bertindakdi dalam operasi zebra itu sendiri," ujar Kapolres.


Sementara itu, tujuan digelarnya operasi zebra yakni untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam berlalulintas di wilayah hukum Polres Bungo.


Sehingga dengan peningkatan kepatuhan pengguna jalan nanti, akan dapat menurunkan angka kecelakaan lalulintas di Kabupaten Bungo.


Apabila tujuan utama ini dapat dicapai, lanjut Kapolres maka akan melihat wajah lalu lintas yang kondusif dan tertib.


"Tentu ini akan berdampak dan berkontribusi terhadap aktivitas politik tahun 2024 yang tertib dan damainya pelaksanaan dari pesta demokrasi nanti," tuturnya.



Reporter : Ary 





×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada