Notification

×

Iklan


 

Iklan

gbmobilelogo

Indeks Berita

Kepala BPKAD Bungo Dampingi Bupati terima Opini WTP

Selasa, 07 Mei 2024 | 18:18 WIB Last Updated 2024-05-07T11:41:12Z

Kepala BPKAD Bungo Dampingi Bupati terima Opini WTP dari BPK Perwakilan Jambi, Foto : gemabungofm.com/Ary 


GBNEWS, JAMBI - Kepala Badan Pengelola Keuangan dan aset daerah (BPKAD) Kabupaten Bungo, M.Rachmat mendampingi Bupati Bungo H.Mashuri menerima laporan hasil pemeriksaan atas laporan keuangan pemerintah daerah (LKPD) tahun anggaran 2023 dari Badan Pemeriksaan Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) di Kantor BPK RI Perwakilan Provinsi Jambi. Selasa, (07/05/2024).


BPK RI melalui laporan hasil pemeriksaannya memberikan opini wajar tanpa (WTP) pengecualian atas LKPD tahun anggaran 2023. Opini WTP kali ini merupakan opini WTP yang kelima kalinya diraih kabupaten Bungo.


Kepala BPK RI Perwakilan Provinsi Jambi, Paula Henry Simatupang, mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan jajarannya atas kerjasamanya yang sudah mendukung BPK pada saat pelaksanaan Pemeriksaan. 

"Dengan Ini BPK RI Perwakilan Provinsi Jambi Memberikan Opini Wajar tanpa pengecualian Kepada Pemerintah Kabupaten Bungo, semoga ini menjadi momentum untuk lebih mendorong kerjanya, akuntabilitas, transparansi dalam pengelolaan keuangan daerah,"Ujarnya.

Bupati Bungo, H Mashuri dalam kesempatan itu menyampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada BPK RI perwakilan provinsi Jambi atas diserahkan opini wajar Tanpa Pengecualian yang sudah diberikan.


Reporter : Ary 
×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada