Notification

×

Iklan


 

Iklan

gbmobilelogo

Indeks Berita

Kepala BPKAD Bungo hadiri Penyerahan Petikan SK PPPK

Senin, 29 April 2024 | 11:49 WIB Last Updated 2024-05-17T04:50:52Z

GBNEWS, BUNGO - Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Bungo turut hadir pada kegiatan Penyerahan Petikan SK ratusan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tenaga Guru dan Kesehatan dilingkup Pemerintah Kabupaten Bungo, Senin (29/4/2024). 

Bupati Bungo H.Mashuri langsung yang melakukan Penyerahan Petikan SK ratusan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tenaga Guru dan Kesehatan tersebut  di Lapangan upacara kantor Bupati Bungo.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kabupaten Bungo, Wahyu Sarjono mengungkapkan keseluruhan PPPK yang menerima SK kali ini berjumlah 361 Pegawai.

"Ratusan tenaga guru dan kesehatan tersebut sebelumnya telah melewati serangkaian tes sehingga lolos dan terpilih sebagai PPPK," kata Wahyu.

Di sisi lain, Bupati Bungo mendorong agar rasa syukur terpilihnya sebagai PPPK dapat dimaknai sebagai motivasi untuk mendedikasikan kompetensi dan keahlian  sebagai Abdi negara untuk mencetak SDM Bungo yang berkualitas.

Bupati mengatakan Pegawai PPPK merupakan bagian dari Aparatur Sipil Negara, dituntut untuk melaksanakan amanah sesuai perjanjian kerja yang tertuang pada Peraturan Pemerintah no 49 tahun 2018.

"Laksanakanlah tugas dan kewajiban saudara sesuai target kinerja yang telah ditetapkan, agar saudara-saudara kelak menjadi Pegawai Pemerintah yang Profesional, memiliki etika profesi dan bersih dari praktik Korupsi, Kolusi dan Nepotisme," Ujar Mashuri.

"Kami ingin kontribusi bapak/ibu hari ini dapat membantu mengakselerasi peningkatan SDM dan Pembangunan di Kabupaten Bungo sehingga terjadi percepatan yang signifikan," tambah Bupati.




×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada