Notification

×

Iklan


 

Iklan

gbmobilelogo

Indeks Berita

Wabup Apri Resmi Menutup Turnamen Sepak Bola Bhakti Utama Jaya Open Cup

Sabtu, 01 Juni 2024 | 07:15 WIB Last Updated 2024-06-01T00:15:24Z

Wakil Bupati Bungo H.Safrudin Dwi Apriyanto saat Menyerahkan Hadiah kepada Pemenang Bhakti Utama Jaya Open Cup, Foto : gemabungofm.com/Ary 


GBNEWS, BUNGO - Wakil Bupati Bungo Sekaligus Ketua Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Bungo, H. Safrudin Dwi Apriyanto, menutup secara resmi Turnamen Sepak bola Bhakti Utama Jaya Open Cup Tahun 2024 di Lapangan Dusun Lembah Kuamang, Kecamatan Pelepat Ilir, Bungo, Jum'at (31/05/2024).


Laga final yang mempertemukan tim Star Fc dan KM APMS ini dimenangkan Kesebelasan KM APMS dengan Skor Akhir 2-1.

Sebelumnya Turnamen Sepak bola yang Bekerjasama dengan BNK Bungo ini diikuti 54 tim Yang berasal dari Kabupaten Bungo, Tebo, Merangin serta dari Kabupaten Dharmasraya Sumatera Barat.

Tim Pemenang berhak mendapatkan Hadiah berupa Medali, Uang Pembinaan dan Piala dari Penyelenggara dan Pihak Sponsor.

Sebelum menyerahkan Piala kepada para juara, Apri Sapaan Akrab Wakil Bupati Bungo ini menyampaikan ucapan rasa syukur atas suksesnya penyelenggaraan Turnamen Sepakbola Bhakti Utama Jaya Cup Tahun 2024 sebagai bagian dari pencarian bibit-bibit unggul muda yang berprestasi di bidang sepakbola di Kabupaten Bungo.

" Selain untuk mencari Bibit-bibit unggul dalam Sepakbola, Turnamen ini kita adakan dengan tujuan Anak-Anak Muda berolahraga dan menyalurkan kegiatan Positif agar mereka Sehat dan Juara tanpa mendekati Narkoba," Ujar Apri.

Apri menekankan pentingnya membina generasi pecinta olahraga agar dapat berprestasi di tingkat nasional dan internasional serta menjadi teladan bagi generasi berikutnya. Ketua BNK Bungo ini Juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi sehingga turnamen ini dapat berjalan lancar dan sukses.

“Terima kasih juga kepada panitia, aparat keamanan dari TNI dan Polri, partisipan, serta seluruh masyarakat yang turut membantu menjaga kondisi yang aman sepanjang turnamen,” ungkap Apri.

Penutupan tersebut juga turut dihadiri Camat Pelepat Ilir, Sekretaris BNK Bungo, Perwakilan dari Kapolsek dan Danramil, Datuk Rio, Tokoh Masyarakat dan tamu undangan lainnya.(Ary)
×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada