Notification

×

Iklan


 

Iklan

gbmobilelogo

Indeks Berita

Jelang Ramadhan,Bupati Bungo sidak ke gudang distributor sembako

Sabtu, 02 April 2022 | 23:43 WIB Last Updated 2022-04-02T17:12:22Z


LPPL Radio Gema BungoFM, Muara Bungo (02/04) Mitra Muda- Jelang memasuki Bulan Suci Ramadhan dan Idul Fitri 1443 H-2022 M, pemerintah Kabupaten Bungo bersama unsur Forkopimda, dinas terkait melaksanakan inspeksi mendadak (Sidak) ke beberapa titik gudang sembako yang ada didalam Kabupaten Bungo, Sabtu (02/04/2022).


Bupati Bungo H.Mashuri.SP.ME mengatakan, hari ini Pemkab Bungo, bersama Forkopimda, dan dinas terkait melaksanakan sidak ke gudang-gudang sembako yang berada di dalam Kabupaten Bungo.


Sidak ini bertujuan untuk memastikan stok sembilan bahan pokok jelang bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri 1443H/2022M.


Bupati menambahkan hasil sidak ini Bupati memastikan selama bulan suci ramadhan dan idul Fitri stok sembako cukup. Begitu juga dengan harganya masih normal,"Ungkap Bupati Bungo H.Mashuri


Bupati juga mengatakan Sidak tersebut bertujuan untuk mengantisipasi kenaikan harga bahan pokok, menjaga kelangkaan pasokan, dan menjaga agar tidak terjadi penimbunan bahan pangan.


Dari hasil pemantauan di lapangan tadi harga sembako masih relatif stabil meskipun ada beberapa yang mengalami kenaikan, seperti minyak goreng, yang mana minyak goreng ini beberapa hari yang lalu langka di temukan"



Sementara itu Sekretaris Dinas Disperindag Bungo Teguh Wiyono juga mengatakan, pihak kami akan terus melakukan pemantauan ketersediaan bahan pokok dan harga yang stabil hingga hari lebaran nanti,"ucapnya





(Ary) 

×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada