Notification

×

Iklan


 

Iklan

gbmobilelogo

Indeks Berita

LPPL Radio Gema Bungo Kembali menorehkan prestasi tingkat Nasional

Kamis, 02 November 2023 | 11:15 WIB Last Updated 2023-11-02T05:27:59Z

Direktur Radio Gema Bungo menerima penghargaan dari ketua umum Indonesia persada.id ganjar Pranowo. Foto : gemabungofm.com 


GBNEWS, BUNGO - Lembaga penyiaran publik lokal (LPPL) Radio Gema Bungo FM, Kabupaten Bungo, jambi, kembali menorehkan prestasi dalam kancah kompetisi penyiaran nasional.


Radio yang berada dibawah naungan Dinas Kominfo Bungo ini meraih penganugerahan Terbaik III kategori presenter (News anchor)  pada anugrah INDONESIAPERSADA.ID Award ke IV Tahun 2023 yang digelar di kota Denpasar, Bali, Rabu (01/11/2023)

Penghargaan diserahkan langsung oleh ketua umum Indonesia persada.id Ganjar Pranowo dan diterima oleh Wahyu Riyadi sebagai Direktur Radio Gema Bungo.

Wakil Bupati Bungo,  H Safrudin Dwi Apriyanto Menanggapi prestasi yang diraih oleh Radio Gema Bungo tersebut, dirinya mengungkapkan rasa syukur dan mengapresiasi atas kembali berhasilnya Radio gema Bungo menorehkan prestasi ditingkat nasional

" Alhamdulillah, kami ucapkan selamat kepada Radio Gema Bungo yang telah berhasil meraih penghargaan di tingkat nasional ini, semoga prestasi yang diraih ini menjadi motivasi untuk yang lain, kedepannya kami berharap prestasi yang diraih bisa lebih lagi, yang jelas kami merasa bangga apa yang telah dicapai oleh Radio Gema Bungo," Ucap Wabup.

Ditempat yang berbeda, Eka angraini Presenter Radio Gema Bungo yang berhasil meraih penghargaan ini juga menyampaikan terima kasih kepada Lppl Radio Gema Bungo yang telah memberikan ruang untuk terus belajar dan berkarya di dunia peyiaran

Eka angraini, Presenter Radio Gema Bungo


" Alhamdulillah saya bersyukur atas pencapaian yang telah diraih sebagai news anchor terbaik 3 dari Indonesia persada id tahun 2023 Saya sangat berterimakasih kepada radio gema bungo yang telah memberi saya ruang untuk terus belajar dan berkarya di dunia peyiaran," Ujar Eka.

Lebih lanjut, Eka berharap semoga radio gema bungo bisa lebih mendapat perhatian dari pemerintah kabupaten bungo, khususnya dari dinas terkait yang menaungi. Mengingat prestasi yang telah diraih oleh radio gema bungo bukan kali ini saja, Bahkan setiap tahun radio gema bungo tidak pernah absen menyabet penghargaan di tingkat provinsi sampai ke nasional.

" Perhatian yang di harapkan bisa berupa suport secara moril dan materil terhadap radio dan khususnya untuk para penyiar, Misalnya mengadakan pelatihan berkala sebagai wadah pengembangan diri para penyiar dan crew yang ada di radio, Selain itu juga peremajaan alat alat yang ada di radio juga tak kalah penting," Pungkas Eka.

Gelaran Indonesia Persada.Id Awards ke-IV tahun 2023 kali ini menghadirkan tujuh perlombaan yang dikelompokkan menjadi tiga kategori utama. Adapun tujuh perlombaan tersebut, yakni Reportase Terbaik, News Anchor Terbaik, Radio Host Terbaik, Program Peduli Stunting, Program Peduli Bencana, Program Peduli UMKM, dan Pemerintah Daerah Peduli LPPL.

Penganugerahan Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) yang diinisiasi oleh Indonesia Persada.id ini diharapkan dapat menjadi pemantik sekaligus bentuk apresiasi kinerja yang dapat mengarah pada peningkatan kualitas program siaran radio dan TV lokal.



Reporter : Ary
×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada