Notification

×

Iklan


 

Iklan

gbmobilelogo

Indeks Berita

Perdana di Bungo, Seminar kesehatan Olylife internasional Indonesia diserbu Masyarakat

Selasa, 19 Desember 2023 | 16:01 WIB Last Updated 2023-12-19T09:06:44Z
Seminar kesehatan Olylife internasional Indonesia di gedung IBI, foto: gemabungofm.com/Ary 



GBNEWS, BUNGO - Baru pertama kali digelar di Kota Muara Bungo, Seminar kesehatan Olylife internasional Indonesia dihadiri beberapa tokoh dan ratusan masyarakat, Seminar kesehatan ini dilaksanakan di Aula gedung Ikatan bidan Indonesia (IBI) kabupaten Bungo, Selasa (19/12/2023).

Seminar kesehatan ini tak hanya diikuti oleh para orangtua, namun anak-anak muda, tenaga kesehatan, para bidan juga sangat antusias untuk melihat dan mengikuti jalannya Seminar tersebut.

Disebut oleh Sutan, Salah satu Pengurus Olylife internasional Indonesia daerah Jambi, ia mengatakan bahwa dirinya dan Panitia tidak menyangka bahwa kegiatan seminar kesehatan yang baru pertama kali digelar di Kota Muaro Bungo ini dihadiri oleh Ratusan jumlah peserta

" Ya sama sekali kami tidak menyangka bahwa kegiatan seminar perdana ini para pesertanya sangat membludak, bahkan ada juga yang datang dari luar daerah kabupaten Bungo" Ucapnya

Lebih lanjut dikatakan oleh Sutan, dilaksanakannya kegiatan seminar kesehatan ini selain untuk bersilaturrahmi bersama masyarakat Bungo juga untuk mengenali alat terapi kesehatan dari perusahaan Olylife yaitu
THZ Tera P-90

" alat terapi Olylife THZ Tera P-90 ini merupakan alat terapi kaki modern dengan teknologi elektomagnetik berdenyut (PEMF) yang dipadukan dengan teknologi gelombang Terahertz (THZ) yang kini menjadi trending di dunia kesehatan, solusi untuk kesehatan tubuh tanpa obat kimia." Ungkap Sutan.

Sutan,Pengurus Olylife internasional Indonesia daerah Jambi.


Sutan mengatakan Manfaat OLYLIFE TERA-P90 diantaranya adalah memperlancar peredaran daerah,memperbaiki dan mengaktifkan Sel, meningkatkan metabolisme tubuh, mengatasi Obesitas dan Membakar Lemak, mengurangi ketegangan otot, membantu produksi kolagen serta memperbaiki kerusakan limfa, menyeimbangkan fungsi organ dalam tubuh dan sejumlah mamfaat bagi tubuh lainnya.

"Cara penggunaan Olylife THZ Tera P-90 sangat gampang, yaitu meletakkan kedua telapak kaki selama 30 menit dengan tingkat suhu 5 atau sesuai kebutuhan. Namun tidak semua orang dapat menggunakan Olylife THZ Tera P-90, termasuk ibu hamil, wanita haid, demam, memakai ring jantung, memakai pen (patah tulang)," Jelasnya.

Dijelaskan oleh Sutan, Olylife THZ Tera P-90 ini sudah banyak digunakan oleh masyarakat di sejumlah negara dan sudah ada izinnya dari organisasi kesehatan dunia

" dampak positif atau mamfaat alat terapi ini sudah banyak dibuktikan oleh pasien yang rutin menggunakannya, tadi waktu seminar kita juga melihat secara langsung pengakuan dari peserta yang sembuh dari penyakitnya usai menggunakan alat terapi Olylife THZ Tera P-90 ini," Ujar Sutan.

Ditempat yang sama, Hj Asnidar, salah satu peserta seminar yang telah menggunakan alat terapi kaki ini mengakui bahwa dirinya merasakan dampak yang luar biasa setelah rutin terapi

" di tubuh Saya ini sebelumnya hinggap beberapa penyakit, mulai dari diabetes, sarap terjepit dan gampang lelah, tapi Alhamdulillah setelah saya rutin terapi sehari 2x dengan menggunakan alat terapi Olylife THZ Tera P-90 ini sekarang jadi mulai sehat dan normal kembali," kata Asnidar.

Di acara seminar tersebut, para peserta juga diarahkan oleh panitia untuk menggunakan langsung alat terapi ini secara gratis.

Bagi masyarakat yang berminat untuk memesan dan membeli Alat Terapi tersebut dapat menghubungi ke nomor ini : 085349432575 (Ahmad basori) atau 081373580660 (Sutan).


Reporter : Ary 


×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada