Notification

×

Iklan


 

Iklan

gbmobilelogo

Indeks Berita

Musibah Banjir dan longsor kembali melanda di Bungo, 1 orang dinyatakan meninggal dunia

Minggu, 28 Januari 2024 | 11:25 WIB Last Updated 2024-01-28T05:25:05Z

Banjir yang melanda rumah warga di Kecamatan Tanah sepenggal. Foto: gemabungofm.com/Ary 


GBNEWS, BUNGO - Bencana banjir dan longsor kembali melanda di beberapa wilayah Kabupaten Bungo, Jambi, sejak Sabtu (27/01/2024), bahkan banjir kali ini merupakan banjir terbesar daripada sebelumnya, dan 1 orang dinyatakan meninggal dunia


" dari akhir tahun hingga januari ini, telah terjadi banjir sebanyak 4 kali di wilayah kami, dan banjir hari ini merupakan banjir terbesar," Kata As'ari, warga pasar lubuk landai.

Datuk Rio (kepala desa) Dusun Pasar lubuk landai, handi Fauzan mengatakan bahwa ada satu orang warganya yang meninggal dunia pagi ini, Minggu (28/01/2024).

"Korban bernama Ridwan (48) dinyatakan meninggal dunia, awalnya korban berniat membantu anak-anak yang terbawa arus banjir, setelah membantu anak-anak tersebut, tiba-tiba dada korban merasa sesak, karna kelelahan membantu anak-anak tadi, setelah dibawa ke dokter, tepat pada pukul 09:50 korban dinyatakan meninggal, semoga korban husnul khatimah," Ucap Datuk Rio.

"Korban dibawa ke rumah mertuanya dan akan dimakamkan di dusun lubuk landai," kata salah seorang keluarga korban, idris zaenal.

Sebelumnya, menurut laporan dari BPBD Kabupaten Bungo, bencana banjir telah menghanyutkan 5 rumah dan menghancurkan 2 jembatan di kecamatan limbur lubuk mengkuang.


Reporter : Ary 
×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada