Notification

×

Iklan


 

Iklan

gbmobilelogo

Indeks Berita

Semarak Hari Pers Nasional, Bupati Bungo duduk bareng dengan para Wartawan

Minggu, 11 Februari 2024 | 22:12 WIB Last Updated 2024-02-11T16:53:03Z


Bupati Bungo foto bersama para Wartawan. Foto : gemabungofm.com/Ary 



GBNEWS, BUNGO - Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) ke-78 tahun 2024, Pemerintah Kabupaten Bungo menggelar syukuran bersama Insan Pers, Minggu (11/02/2024) Malam.

Mengawal Transisi Kepemimpinan Nasional dan Menjaga Keutuhan Bangsa menjadi tema HPN Tahun 2024 ini, Semarak Hari Pers Nasional ini diselenggarakan di Rumah dinas Bupati.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Sekretaris daerah (Sekda) Kabupaten Bungo, Komandan kodim 0416/Bute, Kapolres Bungo, Kajari, Kepala Dinas Kominfo dan Persandian, dan Kepala OPD dilingkup Pemkab Bungo.

Bupati Bungo, H Mashuri dalam sambutan singkatnya mengucapkan selamat Hari Pers Nasional kepada seluruh awak media, sekaligus berterimakasih telah membantu Kabupaten Bungo melalui penyampaian informasi kepada masyarakat untuk Bungo yang lebih baik.

Bupati juga mengapresiasi para Wartawan di Kabupaten Bungo yang turut berperan aktif mendorong pembangunan daerah dengan memberikan informasi positif kepada masyarakat.

“Semoga dengan Hari Pers ini, dapat menjadi spirit dalam membangun koordinasi dan komunikasi dengan baik,” terangnya.

Di tengah era digital ini, Mashuri berharap, pers mampu bersaing demi peningkatan kesejahteraan masyarakat khususnya Pers itu sendiri.

Di akhir sambutannya, Bupati juga mengajak kepada para Wartawan Untuk turut serta Mensukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024

" lebih kurang 3 Hari lagi kita akan menghadapi Pesta Demokrasi, oleh sebab itu pada kesempatan ini, saya juga mengajak kepada rekan-rekan media untuk turut serta mensukseskan Pemilu ini dan menyampaikan informasi ke Masyarakat agar datang ke TPS," pinta Bupati

Ditempat yang sama, Kepala dinas Kominfo Bungo, Daruqotni, mengajak kepada Awak media yang hadir untuk terus bekerja sama dan berkolaborasi dalam menyampaikan informasi publik

" Komunikasi dan kerjasama yang selama ini terjalin antara Pemkab Bungo khususnya Dinas Kominfo bersama Media diharapkan tetap berlanjut,"  Ucap kadis.

Ditempat yang sama, perwakilan Insan Pers Kabupaten Bungo, Zakaria, mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Bungo khususnya kepada Bupati yang telah memfasilitasi kegiatan Hari Pers Nasional ini

" Sebelumnya kami mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bungo yang telah memfasilitasi bahkan hadir langsung  Ditengah-tengah para Wartawan yang ada di Kabupaten Bungo, kegiatan ini diharapkan meningkatkan sinergi antara media dan pemerintah dapat sejalan, kita mempunyai peran masing-masing baik media maupun pemerintahan, Pers tetap semangat menjalankan tugas dengan menjunjung tinggi kode etik jurnalistik," tukasnya.

Kegiatan Syukuran Hari Pers Nasional ini diakhiri Foto bersama para Wartawan dengan Bupati dan Unsur forkopimda yang hadir.


Reporter  : Ary 
×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada