Notification

×

Iklan


 

Iklan

gbmobilelogo

Indeks Berita

Turnamen Liga Pelajar ESport Bungo Divisi FreeFire

Minggu, 25 Februari 2024 | 17:21 WIB Last Updated 2024-02-26T05:35:25Z

 


GBNews  ESport Bungo Menggelar Turnamen Free Fire dalam tajuk Liga Pelajar, kegiatan Pengembang dan penerbit game Garena yang berisi rangkaian turnamen Free Fire untuk pelajar tingkat SMP dan SMA dengan hadiah dana dan sertifikat, kegiatan turnamen ini dilaksanakan pada Hari Minggu,  25 Februari 2024 yang berlokasi di TKP86 Cafe Muara Bungo, Jambi.


Bungo Esport pada kesempatan ini, selain mengadakan turnamen juga mensosialisasikan Cabang Olahraga baru ini kepada masyarakat dan menyasar di tingkat pelajar, bahwasanya Game tidak hanya hura hura dan menyita waktu, tetapi Game juga berprestasi serta memiliki tujuan yang sangat jelas.


ESport Liga Pelajar ini tersebar dari berbagai sekolah di Kabupaten Bungo, Kabupaten Tebo dan Kabupaten Merangin. peserta turnamen ini sebanyak  36 team perwakilan dari sekolah dan setiap timnya sebanyak 4 pemain 1 cadangan. 


Turnamen Freefire ini dilaksanakan selama 2 hari yaitu penyisihan secara online, 12 team terbaik menuju semi final Offline (tatap muka di Venue).



Ade Hariatna selaku sekretaris ESI Bungo sekaligus Ketua Pelaksana turnament mengatakan bahwa, turnamen ini akan dilaksanakan setiap bulan, oleh karnanya diharapkan komunitas free fire ini kompak dan semangat untuk bertanding.


Sementara itu Ketua Harian ESI Bungo, Wahyu Riyadi berharap Komunitas Esport ini berkembang dan bisa di terima oleh seluruh lapisan masyarakat dan tentunya tidak hanya freefire, masih banyak game kompetitif lainya yaitu Mobile Legend, PUBGMobile, Valorant, PES dll.



Reporter : Mzday

×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada