Notification

×

Iklan


 

Iklan

gbmobilelogo

Indeks Berita

Rapat paripurna HUT Bungo, Gubernur Jambi puji kemajuan Bungo

Kamis, 19 Oktober 2023 | 16:11 WIB Last Updated 2023-10-19T09:14:50Z


Moment gubernur Jambi Al Haris memotong tumpeng. Foto : gemabungofm.com/Ary 

GBNEWS, BUNGO - Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Kabupaten Bungo menggelar rapat paripurna HUT Kabupaten Bungo ke-58, yang dilaksanakan di Ruang paripurna kantor DPRD, Kamis (19/10/2023)


HUT kabupaten Bungo tahun ini mengambil tema "Terus bekarya untuk Bungo Maju dan sejahtera,".


Hadir dalam paripurna kali ini, Gubernur Jambi, Bupati Bungo, Wakil Bupati Bungo, Anggota DPR RI Dapil jambi, Anggota DPD RI Dapil Jambi, ketua DPRD Bungo, 


seluruh Bupati dalam provinsi Jambi, unsur Forkopimda Kabupaten Bungo, para camat, para Datuk Rio dan tamu undangan lainnya.


Rapat paripurna dipimpin lansung oleh Ketua DPRD Bungo Jumari Ari Wardoyo, pada kesempatan tersebut ia Mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan, serta mengajak semua elemen untuk berkerja sama untuk pembangunan kabupaten Bungo sesuai dengan tema yaitu terus berkarya untuk Bungo maju dan sejahtera.


Sementara itu, Bupati Bungo H Mashuri pada kesempatan tersebut memaparkan raihan prestasi Kabupaten Bungo 


" Mulai dari tahun 2016 sampai dengan 2022 ekonomi Bungo terus meningkat tiap tahun, 2 tahun belakangan ini terus meningkat. Seperti contoh nyata dibidang tenaga kesehatan, saat ini kita mempunyai 9 unit Pukesmas dan 14 unit Pukesmas pembantu, Rumah sakit H.Hanafi Bungo sudah menjadi tipe B, RSUD kita ini satu-satunya Rumah sakit Jambi wilayah Barat yang memiliki alat bedah dan alat untuk kesehatan jantung," Ujar Mashuri. 


Di tempat yang sama, Gubernur Jambi Al Haris mengatakan Kabupaten Bungo mengalami banyak kemajuan, terus mengalami pekembangan dan merupakan etalase Jambi wilayah Barat.


“Di hari ulang tahun Kabupaten Bungo hari ini, kita bersyukur atas nikmat kepada bumi Langkah Serentak Limbai Seayun Bungo ini, dan kedua ini momentum evaluasi terhadap kinerja kita semua, apa yang sudah kerjakan, yang sedang dikerjakan dan apa yang akan dikerjakan,” kata Al Haris.


Al Haris juga mengatakan Bungo merupakan etalase kemajuan Jambi wilayah Barat dan terkait itu dirinya berharap pemerintah dan masyarakat berkomitmen untuk terus membangun bumi Langkah Serentak Limbai Seayun Kabupaten Bungo.


“Bungo ini etalase kemajuan Jambi barat, kita harap pemimpin masyarakat komitmen bersatu padu sehingga daerah semakin maju. Terimakasih kasih atas nama Pemprov Jambi, atas sumbangansih dari pemkab Bungo, Alhamdulillah Bungo semakin maju dan berkembang,"tutupnya 



Reporter : Ary 


×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada